Sensasi Makan Ala Resto Bintang Michelin Di Luar Angkasa Segera Hadir

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Promosikan pengalaman makan nan tak biasa, sebuah perusahaan bakal ajak peserta terbang tinggi untuk makan. Ada menu dari restoran Michelin nan dihadirkan di ruang angkasa.

Tidak hanya menyajikan makanan enak, banyak restoran nan juga menawarkan pengalaman makan nan unik. Mulai dari menu hingga tempat nan disiapkan bakal dikonsepkan agar berbeda dan unik dibandingkan nan lain.

Sebelumnya telah terkenal sebuah restoran nan berdiri dan beraksi di bawah laut. Para pengguna nan datang bakal makan dengan ditemani oleh ikan-ikan liar nan bebas berenang ke sana ke mari.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Seolah melakukan perihal nan sebaliknya, sebuah perusahaan berencana untuk menghadirkan pengalaman makan di atas ketinggian. Bukan hanya bangunannya nan tinggi tetapi melintasi lapisan atmosfer pelindung bumi.

Baca juga: Keren! Di Museum Ini Pengunjung Bisa Nikmati 'Afternoon Tea'

Sensasi Makan ala Resto Bintang Michelin di Luar Angkasa Segera HadirPerusahaan antariksa ini hadirkan pengalaman makan di restoran Michelin nan unik. Foto: Forbes

SpaceVIP adalah perusahaan nan dilaporkan oleh Forbes (18/3) mengumumkan rencananya di tahun depan. Bergabung dengan chef Rasmus Munk ada pengalaman sensasi makan di restoran bintang Michelin dengan style nan berbeda.

Restoran Michelin tersebut bakal dibuat melayang ke luar angkasa menembus langit bumi. Durasi program makan nan unik ini konon bakal berjalan selama 6 jam pada setiap sesinya.

"Pengumuman ini sudah mencuri perhatian bagi fans perjalanan ke luar angkasa dan kami sangat tidak sabar untuk memulai program jalan-jalan ke luar angkasa ini," ujar Roman Chiporukha selaku SpaceVIP kepada Forbes.

Tentunya untuk ikut merasakan pengalaman ini ada nilai nan kudu dibayar. Makan berbareng restoran Michelin di luar angkasa ini dibanderol dengan paket seharga Rp 7,7 Miliar per orang.

Baca juga: 5 Tempat Makan Nuansa Jadul nan Nyaman Untuk Buka Puasa

Sensasi Makan ala Resto Bintang Michelin di Luar Angkasa Segera HadirPesertanya diajak terbang untuk makan di luar angkasa. Foto: Forbes

Teknologi nan digunakan pada pesawat luar angkasa nan bakal diterbangkan akhir 2025 mendatang tersebut juga menggunakan sistem karbon netral. Titik penerbangannya bakal dimulai dari Kennedy Space, Florida, Amerika Serikat.

Bentuk pesawat nan digunakan alan menyerupai kapsul balon nan menggembung nan bagian tengah. Peserta program makan ini juga bakal mendapatkan akomodasi seperti WifI dan boleh melakukan siaran langsung kepada teman-teman dan keluarganya di bumi.

Alasan SpaceVIP bekerja sama dengan chef Rasmus Munk adalah lantaran Munk mempunyai dua restoran berbintang Michelin. Bahkan salah satu restorannya nan ada di Copenhagen, Denmark mendapatkan ranking pada lima restoran terbaik di dunia.

Saat ini SpaceVIP dan chef Munk sendiri tetap membicarakan rencana susunan menu dan penyajian nan bakal dilakukan. Pelaksanaan program ini juga diperkuat oleh kemauan Chiporukha nan terinspirasi dengan eksplorasi manusia terhadap luar angkasa selama 60 tahun terakhir.

Simak Video "Teknik Mengikat Buras Ala Rozma Suhardi"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food