Renyah Manis! Anggur Muscat Yang Viral Harganya Rp 50 Ribuan Di Transmart

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Jelang puasa, enaknya stok buah segar di kulkas. Kalau mau nan renyah manis, anggur muscat bisa jadi pilihan. Harganya potongan nilai di Transmart.

Penggemar anggur biasanya menyukai beberapa jenis anggur sekaligus, mulai dari anggur merah, anggur hijau, hingga anggur hitam. Namun belakangan ini viral jenis anggur berjulukan muscat.

Tampilan anggur muscat sekilas mirip anggur hijau, tapi bentuknya lebih bulat dan warna hijaunya lebih terang. Anggur muscat juga biasanya tidak mempunyai biji.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tekstur anggur muscat terkenal renyah dan berair. Enak dijadikan camilan, apalagi dimakan dalam kondisi dingin.

Kamu mau mencicipi anggur muscat? Transmart di Jabodetabek menjualnya dengan nilai cuan. Harga promo Rp 6.990 per 100 gram bisa potongan nilai lagi 20% menjadi Rp 5.592 per 100 gram.

Adu Rasa Anggur Muscat Viral VS Anggur Ivory, Mana nan Lebih Juicy?Foto: detikFood

Diskon 20% ini berjalan setiap harinya, mulai dari buka toko sampai pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart Jabodetabek. Diskon bisa didapat jika melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega alias Bank Mega Syariah.

Untuk nan belum punya Kartu Kredit Bank Mega, tak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan nan tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Sementara untuk nan belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore alias AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

Jangan lupa cek potongan nilai beragam produk lainnya. Transmart menawarkan potongan nilai 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah, sayur, daging, ikan, makanan non olahan, ramuan non olahan serta bakery.

(adr/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food