Pesan 4 Menu Di Kafe, Pelanggan Ini Kaget Ditagih Rp 795 Ribu

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Seorang pengguna dibuat terkejut ketika hendak bayar pesanannya. Ia nan hanya memesan 4 menu sederhana ditagih nilai nan tak masuk akal.

Kenaikan nilai pangan tak bisa dipungkiri begitu berakibat dengan aspek kehidupan lain. Bahan bakar, biaya listrik, hingga biaya sewa seringkali terdampak dengan pengaruh nan cukup besar.

Akibat kenaikan nilai kebutuhan pokok membikin banyak upaya meningkatkan juga nilai jual produk nan mereka tawarkan. Tetapi perihal ini semestinya tidak menjadi argumen untuk mematok nilai terlalu tinggi dan membikin pengguna merasa rugi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kekecewaan ini dialami oleh seorang pengguna kafe nan awalnya datang untuk menikmati brunch. Dilaporkan oleh Unilad (13/3) dirinya justru merasa merugi setelah ditagih dengan nilai makanan nan tidak masuk akal.

Baca juga: Aksi Kocak Sekelompok Pemuda Sambut Ojol Setiap Pesan Makanan

Pesan 4 Menu di Kafe, Pelanggan Ini Kaget Ditagih Rp 795 RibuSeorang pengguna dibuat terkejut setelah menyambangi kafe ini untuk brunch. Foto: Unilad

Pengguna Reddit nan merahasiakan namanya bercerita suatu hari dia pergi ke sebuah kafe di area Darwin, Australia. Saat itu tetap hari Minggu, dengan waktu menjelang siang sehingga dirinya memutuskan untuk memesan menu brunch.

Setibanya di kafe, pengguna tersebut memesan menu Bacon and Egg Roll dengan tambahan alpukat. Ia juga memesan sandwich sebagai pelengkap menu makannya siang itu.

Untuk minumnya, ada segelas es kopi dengan tambahan es krim nan dipesan guna menyejukkan tubuhnya. Tetapi dia terkejut setelah ditagih total biaya senilai 77 Dollar Australia alias setara dengan Rp 795.000.

Menu bacon dan telurnya dipatok hingga Rp 392.000. Sedangkan untuk tambahan alpukatnya dia ditagih Rp 31.000 dan sandwich nan juga dipesan untuk mengenyangkan perutnya rupanya dibanderol Rp 227.000.

Pesan 4 Menu di Kafe, Pelanggan Ini Kaget Ditagih Rp 795 RibuIa nan hanya memesan 4 menu ditagih hingga Rp 795 ribu. Foto: Unilad

Tidak hanya sampai di sana, pengguna itu juga mengaku kecewa saat memandang nilai segelas es kopi nan paling biasa dijual Rp 103.000. Permintaannya untuk menambahkan es krim ke dalam gelas kopinya juga dibebankan Rp 31.000.

Banyak netizen Reddit nan kemudian merasa terkejut dengan rincian nilai tersebut. Mereka sampai menyebut tagihan makan tersebut sebagai tagihan nan paling menyeramkan untuk dilihat.

"Walaupun tidak menghitung biaya tambahan untuk hari Minggu ini betul-betul menu sarapan nan mahal. Segelas kopi seharga Rp 103.000 nan tak masuk akal," tulis salah satu netizen.

"Aku rasa ada sesuatu nan terjadi di sini. Akhir-akhir ini segala perihal di Darwin memang begitu mahal, apalagi kafe di tepi pantai saja juga sama mahalnya dan jika hari minggu mereka memberikan biaya tambahan 10%," sambung netizen lainnya.

Simak Video "Gemasnya Latte Art Bernuansa Ghibli di O'delice Cafe"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food