Penjual Nasi Kandar Legendaris Ini Viral Karena Tampan Dan Atletis

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Penjual nasi kandar di Penang ini menarik perhatian netizen TikTok bukan lantaran makanannya. Tetapi lantaran penampilannya tampan dan atletis.

Kalau di Indonesia ada banyak warung nasi Padang, beda halnya dengan di Malaysia nan dipenuhi warung alias warung nasi kandar. Nasi kandar merupakan salah satu sajian tradisional dari Malaysia nan mirip nasirames dengan jenis lauk.

Pilihan lauknya beragam mulai dari cumi, sotong, telur, kambing, daging sapi, ayam goreng sampai jenis sayur dan kuah kari nan berempah. Salah satu warung nasi kandar ternama ada di Penang, dikenal dengan nama Nasi Kandar Kapitan Maju di area Georgetown.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Penjual Nasi Kandar Legendaris Ini Viral Karena Tampan dan AtletisPenjual Nasi Kandar Legendaris Ini Viral Karena Tampan dan Atletis Foto: Site Recipe

Kedai nasi kandar ini terbilang legendaris lantaran sudah berdagang sejak tahun 1940 dan tetap eksis sampai sekarang. Dijalankan secara turun temurun, sekarang penjual nasi kandar di Kapitan Maju justru viral lantaran dianggap tampan dan mempunyai tubuh nan atletis.

Semuanya bermulai dari TikToker @AdibAdam_ nan berjamu ke Nasi Kandar Kapitan Maju untuk makan siang. Di sana dia merekam proses penyajian nasi kandar pesanannya nan menggunakan banyak lauk.

Ia memesan nasi kandar dengan lauk kaki kambing, cumi, ayam kecap, telur rebus, telur asin hingga ayam pedas.

Penjual Nasi Kandar Legendaris Ini Viral Karena Tampan dan AtletisPenjual Nasi Kandar Legendaris Ini Viral Karena Tampan dan Atletis Foto: Site Recipe

Namun nan menarik perhatian adalah penjualnya nan tampil keren dengantshirt berwarna abu-abu, tubuh atletis dan wajahnya nan tampan.

"Memang beda penjual nasi kandar nan ini," puji Adam. Di akhir video, penjual ini juga menunjukkan otot di tangannya sebelum memberikan pesanan nasi kandar milik Adam.

Video penyajian nasi kandar tersebut langsung ditonton sebanyak 1,2 juta kali dalam waktu kurang dua hari saja. Banyak netizen TikTok kandas konsentrasi dengan penampilan penjual nasi kandar tersebut. Beberapa netizen apalagi berkomentar jika mereka rela makan setiap hari di sana agar bisa berjumpa dengan penjual tampan tersebut.

"Jika saya di sana (Penang), mungkin tiap hari datang makan hanya mau liat Abang nan jualnya aja," komen @bee**.

Penjual Nasi Kandar Legendaris Ini Viral Karena Tampan dan AtletisPenjual Nasi Kandar Legendaris Ini Viral Karena Tampan dan Atletis Foto: Site Recipe

"Salah konsentrasi sama badan abangnya, pasti giat ngegym. Biasanya kalo ada video nasi kandar, gue konsentrasi sama makanannya. Eh tumben sekarang gue malah konsentrasi sama abang nan jual," goda @asl*** nan berasal dari Indonesia.

"Gamau pesen lauk apa-apa, tapi saya mau sama abang nan jual aja. Boleh gak?" banyolan @user***.

Terlepas dari penjualnya nan menarik perhatian dengan penampilannya, Nasi Kandar Kapitan Maju ini tak pernah sunyi dari pembeli. Di jam makan siang, antreannya bisa mencapai jalanan untuk bisa makan di sini.

Kisaran nilai nan ditawarkan juga tetap terjangkau dengan nilai lauk ayam goreng dari RM 6.90 per pangkas (Rp 23.000).

Simak Video "Bikin Laper: Nyobain Nasi Kandar Khas Malaysia Pertama di Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food