Penjual Buang Takjil Tak Laku Hingga Alasan Lidah Kesemutan Usai Makan Nanas

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Penjual takjil ini disorot usai membuang minuman nan tak laku. Ada juga buletin non Muslim nan ikut menyerbu tempat buka puasa hingga argumen lidah gatal usai makan nanas.

Aksi penjual takjil di pagelaran Ramadan ini tengah menarik perhatian. Jualan minumannya memang tetap banyak. Alih-alih menyimpannya untuk besok, penjual ini pun justru terekam sedang membuang stok minuman nan tak laku itu.

Bulan Ramadan kali ini cukup berbeda lantaran banyak non-muslim ikut memeriahkannya. Para non-muslim itu pun tidak hanya berburu takjil, tetapi juga sudah sampai ikut berburu tempat buka puasa!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ketika makan nanas, Anda mungkin pernah merasa lidah seperti gatal alias kesemutan. Rupanya ada argumen mengejutkan nan menyebabkan pengaruh tersebut muncul.

Berikut buletin terpopuler detikFood nan menarik perhatian pembaca kemarin (19/03):

1. Penjual makanan buang takjil nan tidak laku

Penjual Takjil di Malaysia Buang Makanan dan Minuman Sisa, Undang Kritik NetizenTerekam momen penjual Ttakjil di Malaysia membuang makanan dan minuman sisa nan tidak laku. Foto: Site/X Twitter

Selama bulan Ramadan, banyak penjual menawarkan jualannya di bazar-bazar. Jualan nan ditawarkan pun beragam, mulai dari takjil makanan sampai minuman.

Sebagai penjual, mereka perlu siap menerima akibat ketika jualannya tidak begitu laku. Untuk stok nan tidak laku itu, sebagian penjual mungkin ada nan menyimpannya untuk besok lantaran dianggap tetap awet.

Namun, ada juga nan lebih memilih untuk membuangnya. Seperti nan dilakukan penjual takjil minuman di Malaysia ini.

Aksinya tengah menarik perhatian, lantaran sempat terekam momen ketika penjual minuman di pagelaran Putrajaya, Malaysia itu membuang stok beragam minuman. Mulai dari es buah hingga thai tea.

Rupanya, pihak penyelenggara memang sengaja menyediakan tempat sampah besar untuk membuang makanan sisa.

Namun, siapa sangka stok minumannya nan tetap sangat banyak itu bakal dibuang begitu saja ke dalam sana. Aksi penjual ini pun menimbulkan beragam macam kritik dari netizen.

Baca Juga : Dikritik Keras! Penjual Takjil Ini Buang Makanan dan Minuman Tak Laku

2. Non muslim ikut berburu tempat buka puasa

Setelah Takjil, Kini Nonis Juga Menyerbu Tempat Buka PuasaSetelah Takjil, Kini Non muslim juga ikut menyerbu tempat untuk buka puasa bersama. Foto: TikTok

Suasana Ramadan di Indonesia tahun ini cukup berbeda. Tahun ini banyak Muslim Indonesia dihebohkan dengan tindakan umat non-muslim nan ikut memeriahkan Ramadan.

Berawal dari tindakan para non-muslim itu nan ikut semangat berburu takjil. Namun, bukan itu saja. Kini, para non-muslim juga banyak nan semangat berburu tempat untuk ikutan buka puasa bersama.

Seperti nan diunggah akun TikTok @9babyoctopus (16/03/2024), non-muslim ini menunjukkan momen dia dan teman-temannya ikut memadati restoran untuk buka puasa bersama.

Ada juga video dari akun lain nan memperlihatkan tindakan teman-teman non muslimnya datang ke restoran dengan busana muslim, untuk ikut merayakan momen buka puasa bersama.

Baca Juga : Setelah Takjil, Kini Nonis Juga Menyerbu Tempat Buka Puasa

Berita terpopuler lainnya dari detikFood bisa dilihat pada laman selanjutnya!

Simak Video "Lebih Baik Berbuka dengan Minuman Hangat alias Dingin?"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food