Ojol Makanan Ini Dapat Tip Rp 1 Juta Hingga Cara Hilangkan Bau Pete

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Netizen satu ini memberikan tip nyaris Rp 1 juta kepada ojol saat hujan. Pemilik kos menyiapkan makan sahur hingga langkah menghilangkan aroma pete juga menarik.

Driver ojol sekarang tak hanya dikenal bisa mengantarkan penumpang, tapi juga memesan makanan. Mereka bakal membelikan makanan dan mengantarnya kepada pelanggan. Saat hujan deras, netizen satu ini memesan makanan lewat ojol, kemudian memberikan tip nyaris Rp 1 juta.

Kisah pemilik kos baik hati kerap mencuri perhatian netizen. Seperti nan diceritakan oleh seorang netizen, bahwa pemilik kosnya menyediakan makan sahur untuk berpuasa pada hari pertama dan kedua Ramadan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pete meninggalkan aroma nan tidak sedap di mulut. Oleh lantaran itu, tidak dianjurkan mengonsumsi pete saat berpuasa lantaran bisa meninggalkan kesan jelek saat berkomunikasi dengan orang lain. Namun, ada beberapa tips menghilangkan pete nan dapat dicoba.

Berikut berita-berita terpopuler nan menarik perhatian, kemarin (13/3).

1. Ojol Antar Makanan dapat Tip Hampir Rp 1 Juta

Rela Antar Makanan Saat Hujan, Ojol Ini Dapat Tip Hampir Rp 1 Juta!Rela Antar Makanan Saat Hujan, Ojol Ini Dapat Tip Hampir Rp 1 Juta! Foto: TikTok @Sugardollbynn

Profesi sebagai pengemudi ojek online tak hanya sebatas mengantarkan makanan saja, tapi terkadang sampai rela menerobos hujan demi tak mendapatkan komplain dari pelanggan. Terkadang perihal tersebut dilakukan juga agar mendapatkan penghasilan lebih banyak.

Seorang netizen di TikTok membagikan momennya saat memesan makaanan di tengah hujan deras. Ternyata, ada saja pengemudi nan mengambil orderan tersebut dan tak lama kemudian tiba di depan rumah sembari membawa pesanan makanan.

Netizen ini memandang upaya nan dilakukan pengemudi ojol di tengah hujan dan memberikan tip nan fantastis. Ia memberikan sejumlah RM 300 alias sekitar Rp 997 ribu.

Baca Juga: Rela Antar Makanan Saat Hujan, Ojol Ini Dapat Tip Hampir Rp 1 Juta

Simak Video "Masak Masak: Empal Pete Pedas Spesial"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food