Modal Rp5.000, Cara Pria Bersihkan Interior Mobil Ini Hasilnya Kinclong Cuma Tambah 1 Bahan Dapur

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
Modal Rp5.000, langkah laki-laki bersihkan interior mobil ini hasilnya kinclong hanya tambah 1 bahan dapur

foto:YouTube/ Dini Autodetailing ; YouTube/Bro Zacky

Kincaimedia - Membersihkan mobil disarankan nggak hanya meliputi bagian luarnya saja tapi juga interiornya. Kalau interiornya bersih, pengguna mobil bakal merasa lebih nyaman.

Sayangnya, pengguna mobil terkadang tetap belum tahu langkah praktis untuk membersihkan bagian interior mobil. Alhasil, bagian tersebut sering terlewat saat membersihkan mobil.

Kalau nggak mau ribet, Anda bisa memakai jasa pencuci mobil agar bersih maksimal. Tapi jika nggak mau merogoh kocek banyak, Anda bisa mencuci interior mobil dengan bahan-bahan pembersih nan mudah didapat.

Caranya sempat ditunjukkan oleh pengguna YouTube Bro Zacky. Di unggahan videonya, tampak dia hanya mengandalkan bahan-bahan pembersih nan harganya ramah di kantong. Di awal video, dia menunjukkan penampakan bagian interior mobilnya. Tampak noda kecokelatan terlihat jelas di kembali salah satu mobilnya.

"Nah, ini separuh udah saya bersihkan. Kelihatan banget kan perbedaannya," ujarnya dikutip BrilioFood dari YouTube Bro Zacky pada Jumat (3/5).

Modal Rp5.000, langkah laki-laki bersihkan interior mobil ini hasilnya kinclong hanya tambah 1 bahan dapur

foto: YouTube/Bro Zacky

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik