Masya Allah! Begini Tampilan Buah Kurma Di Bawah Mikroskop

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Pengguna TikTok ini memperlihatkan tampilan buah kurma ketika dilihat dari dekat menggunakan mikroskop. Tampilannya bersih dan cantik!

Kurma merupakan buah dari tanaman palma dalam genus Phoenix. Tanaman ini sudah lama dibudidayakan, kemungkinan asalnya berasal dari tanah sekitar Teluk Persia.

Buah ini kemudian terkenal sebagai makanan pokok di wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara. Selain itu, kurma juga identik dengan menu nan disajikan di bulan ramadan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bahkan ada keistimewaan tersendiri dengan mengonsumsi buah kurma saat sahur dan buka puasa. Selain bernutrisi, makan buah kurma juga bisa mendatangkan pahala.

Masya Allah! Begini Tampilan Buah Kurma di Bawah MikroskopMasya Allah! Begini Tampilan Buah Kurma di Bawah Mikroskop Foto: TikTok @professor.501

Tak hanya itu, keistimewaan buah kurma juga ada pada tampilannya. Seorang pengguna TikTok @professor.501 memperlihatkan penampilan buah kurma jika dilihat menggunakan mikroskop.

Berawal ketika akun tersebut memperlihatkan penampilan buah durian menggunakan mikroskop. Kemudian terlihat ada beberapa kotoran di buah tersebut.

Netizen pun berkomentar, "Lha terus jika semua makanan rata-rata kotor, apa nan kudu kita makan?,".

Pengguna akun TikTok itu langsung mencoba memandang buat kurma lebih dekat menggunakan mikroskop. Penampilannya menakjubkan lantaran tidak ada kotoran sama sekali.

Masya Allah! Begini Tampilan Buah Kurma di Bawah MikroskopMasya Allah! Begini Tampilan Buah Kurma di Bawah Mikroskop Foto: TikTok @professor.501

Bahkan daging buahnya terlihat cerah seperti permata dengan warna kecoklatan nan indah. Seratnya pun terlihat jelas dan terlihat bening.

Selain itu, ada juga bagian nan terlihat berwarna seperti pelangi. Videonya pun langsung ramai ditanggapi netizen nan kagum dengan penampilan kurma.

"Subhanallah, buah pilihan Rasulullah SAW emang gak pernah salah," tulis netizen.

"Gila bersih banget, udah gitu elok banget lagi kayak apa ya permata kaca-kaca cerah gitu. MasyaAllah," tulis netizen lainnya.

@professor.501 Membalas @BERNRADbear Rekomendasi nih, KURMA #kurma #bersih #rekomendasi #microscope #fypシ #foryoupage #foryourpage #xyzbca #professor501 ♬ سبحان الله - Ali Dawud

Simak Video "KuTips: Bikin Infused Water Kurma untuk Jaga Stamina saat Puasa!"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food