Masak Beef Wellington Rp 1,8 Juta, Brooklyn Beckham Dipuji Gordon Ramsay

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Seringkali dihujat saat memasak rupanya tak membikin Brooklyn Beckham kehilangan semangat. Kali ini giliran makanan berbobot sultan nan disajikannya.

Brooklyn Beckham memilih menghabiskan banyak waktu di rumah usai menikah dengan Nicola Peltz. Dirinya sekarang lebih sering membikin konten tentang menu-menu masakan andalannya.

Sayangnya banyak tindakan memasak Brooklyn nan dihujat oleh netizen. Mulai dari disebut membuang-buang makanan hingga langkah memasaknya nan dinilai tidak higienis.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ternyata hujatan dan komentar miring tidak membikin Brooklyn patah semangat. Kali ini dia membujuk serta adiknya untuk memasak menu sultan langsung di dapur rumahnya.

Masak Beef Wellington Rp 1,8 Juta, Brooklyn Beckham Dipuji Gordon RamsayBrooklym Beckham ajak adiknya memasak beef wellington. Foto: Daily Mail

Brooklyn Beckham mendapat sorotan oleh Daily Mail (19/3) setelah mengunggah video memasak berbareng adiknya, Cruz Beckham. Berbagai bahan makanan telah disediakan pada meja dapur tempat keduanya bakal memasak bersama.

Pertama-tama ada sebongkah daging nan telah disiapkan oleh Brooklyn. Harga daging nan hendak dimasaknya ditaksir mencapai 44 Dollar Amerika alias setara dengan Rp 688.000.

Setelah menyiapkan dagingnya Brooklyn kemudian bergegas untuk membikin saus jamur. Ternyata menu nan dimasaknya kali ini adalah Beef Wellington jagoan seorang chef restoran bintang Michelin, Gordon Ramsay.

Cruz membantu kakaknya untuk melapisi daging tersebut dengan adukan pastry nan sudah disediakan. Ia juga mengoleskan telur kocok agar permukaan beef wellington lebih mengilap saat dipanggang.

Masak Beef Wellington Rp 1,8 Juta, Brooklyn Beckham Dipuji Gordon RamsayDaging nan ditaksir berbobot mahal tersebut dipuji oleh Gordon Ramsay. Foto: Daily Mail

Ternyata tindakan keduanya memasak mengundang perhatian banyak orang. Salah satunya adalah penjual daging ternama asal London nan terpana dengan daging pilihan Brooklyn Beckham tersebut.

"Lihat potongan daging nan dimasak Brooklyn, saya bisa mengira-ngira daging itu seberat 1,2 kilogram dengan kualitasnya sangat baik," ujar penjual daging tersebut.

Disebutkan pula bahwa daging sapi fillet nan digunakan oleh Brooklyn merupakan jenis daging termahal di toko daging. Apalagi jika dia memilih daging dengan kualitas nan diberi pakan rumput dan organik biasanya harganya mencapai Rp 1,8 juta.

Tetapi perihal nan disangka justru terjadi, ada komentar Gordon Ramsay pada unggahan video memasak Beef Wellington tersebut. "Itu terlihat sangat lezat @brooklynpeltzbeckham," puji Gordon Ramsay untuk Brooklyn.

Simak Video "Reaksi Gordon Ramsay soal Lagu 'Golden Hour' Mark NCT"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food