Makin Populer, 5 Es Kopi Susu Di Minimarket Ini Jadi Incaran

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Tak kalah bersaing dengan brand kafe alias kopi ternama, beberapa minimarket meluncurkan produk kopi susu nan justru digemari banyak orang sekarang.

Kopi susu buatan minimarket punya rasa nan tak kalah lezat dibanding gerai kopi kekinian lainnya. Kopi susu minimarket ini cocok dinikmati sebagai kawan bersantai.

Tren es kopi susu nan tetap memperkuat hingga sekarang membikin banyak minimarket mengeluarkan produk es kopi susu mereka sendiri. Rasanya juga lezat dengan kisaran nilai Rp 18 ribuan saja.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Baru-baru ini apalagi seorang turis asal Amerika nan berjamu Indonesia memuji rasa es kopi susu dari Point Coffee nan ada di Indomaret. Bahkan menurutnya rasa kopi di Point Coffee, jauh lebih lezat dari rasa kopi milik gerai ternama.

Selain es kopi susu racikan Indomaret Point nan favorit, ada juga es kopi susu milik Family Mart nan terkenal hingga es kopi susu buatan Lawson nan dibuat fresh setiap harinya.

Berikut lima rekomendasi es kopi susu minimarket nan lezat dan cocok untuk menemani libur di akhir pekan:

1. Shell Select Deli2Go

Makin Populer, 5 Es Kopi Susu di Minimarket Ini Jadi IncaranMakin Populer, 5 Es Kopi Susu di Minimarket Ini Jadi Incaran Foto: Official Instagram/Site

Tempat isi bensin nan satu ini punya minimarket nan merangkap mini kafe dengan pilihan makanan dan minuman nan enak. Di Shell Select Deli2Go, visitor bisa coba racikan es kopi susu mereka nan lezat seharga Rp 22.000.

Di sini es kopi susunya menggunakan gula aren. Tersedia juga plihan es kopi susu paket dua liter, seharga Rp 109.000 untuk nongkrong bareng teman.

Selain es kopi susu ada juga pilihan Cafe Latte, Matcha Latte, Ice Chocolate, Butterscotch Latte, Caramel Machiato hingga Es Pandan Latte dengan kisaran nilai Rp 17.000 saja.


2. Family Mart

Makin Populer, 5 Es Kopi Susu di Minimarket Ini Jadi IncaranMakin Populer, 5 Es Kopi Susu di Minimarket Ini Jadi Incaran Foto: Official Instagram/Site

Memiliki banyak bagian di Jabodetabek dan sekitarnya, minimarket Family Mart menyajikan jenis makanan siap saji dan minuman signature nan hanya tersedia di sana. Ada juga minuman kekinian seperti bubble tea sampai es kopi susu.

Di Family Mart, menu nan paling terkenal adalah es kopi susunya nan legit dan kental. Kisaran harganya terjangkau di nomor Rp 13.000 saja.

Misalnya pilihan es kopi susu family alias ice dolce latte nan harganya hanya Rp 13.000. Tersedia juga es kopi susu jenis literan, dengan nilai Rp 95.000 sudah bisa dapat dua liter es kopi susu.

3. Point Coffee

Makin Populer, 5 Es Kopi Susu di Minimarket Ini Jadi IncaranMakin Populer, 5 Es Kopi Susu di Minimarket Ini Jadi Incaran Foto: Official Instagram/Site

Keluaran Indomaret, sekarang di beberapa gerai Indomaret tersedia Point Coffee. Di Point Coffee, visitor bisa membeli jenis minuman dan makanan mirip seperti di kafe pada umumnya.

Tak ketinggalan menu es kopi susunya nan murah meriah. Dengan nilai Rp 18.000 sudah bisa nongkrong sembari minum Baper Espresso Palm Sugar nan mirip seperti es kopi susu gula aren.

Kemudian ada juga Baper Espresso Caramel, Baper Espresso Hazelnut, dan tetap banyak lagi. Kalau punya budget lebih, bisa pesan menu frappe di sini nan berkisar Rp 30.000. Pilihannya ada Matcha Frappe sampai Cookies & Cream Frappe.

Simak Video "Kedai Kopi M. Aboe Thalib Tabanan Suguhkan Kopi Saring-Susu Sejak 1940"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food