Makin Hemat! Jajan Pastry-cake Tous Les Jours Bisa Pakai Promo Spesial Bri

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Nama Tous les Jours tentu sudah tak asing bagi pencinta cake and pastry di Tanah Air. Waralaba toko roti asal Korea Selatan ini menawarkan beragam jenis cake dan pastry lezat nan bisa jadi pilihan jajanan favoritmu, apalagi dengan hadirnya promo spesial dari BRI.

Meski namanya menggunakan Bahasa Prancis, toko roti ini sebenarnya berasal dari Korea Selatan dan menjadi bagian dari CJ Group tepatnya CG Foodville. Gerainya dapat dengan mudah ditemui di beragam pusat perbelanjaan besar di Tanah Air.

Di Tous Les Jours, Anda bisa menemukan banyak cake elok dan lezat untuk sebagai sajian pesta. Mulai dari Black Forest klasik nan kaya rasa, Real Chocolate Cake untuk pencinta cokelat, Chantily Choco Fresh Cream nan terdiri dari campuran cokelat dan stroberi segar, serta Classic Cheese Cake nan gurih dan creamy.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ada juga pilihan kue karakter nan bisa menarik hati Si Kecil, seperti kue dengan karakter Olaf dan Elsa dari movie animasi Frozen alias kue-kue dengan karakter Disney Princess.

Selain itu, Tous Les Jours juga punya pilihan pastry nan tak kalah lezat. Terbaru, ada jenis K-Chicken Pastry nan terinspirasi dari roti-roti asin unik Korea Selatan. Beberapa roti nan bisa Anda coba antara lain K-Chicken Croquette dan K-Fire Buldak Chicken Croquette.

Jangan lupakan juga beragam sajian minuman segar nan tak kalah nikmat, seperti kopi, milk tea, dan lainnya. Sekarang, Anda pun bisa borong jajanan lezat di Tous Les Jours lebih irit dengan memanfaatkan promo dari BRI.

BRI menawarkan Promo Spesial BRI Diskon 30% hingga periode 30 Juni 2024 dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Diskon 30% untuk minimum pembelian Rp 150 ribu

  • Maksimum potongan nilai Rp 50 ribu

  • Tidak bertindak kelipatan

  • Berlaku untuk semua menu

  • Berlaku di hari Jumat sampai Minggu

  • Periode Program 26 April sampai 30 Juni 2024

  • Berlaku di TLJ Jabodetabek, Bandung dan Cirebon

  • Bagi pengguna Debit BRI dan QRIS BRImo

Tunggu apa lagi? Yuk shopping cake dan pastry nikmat di Tous Les Jours dengan promo BRI lewat BRImo. Unduh aplikasi BRImo sekarang juga, cuma-cuma di PlayStore bagi pengguna Android, AppStore bagi pengguna Apple, alias AppGallery bagi pengguna Huawei.

Jangan lupa ikuti juga keseruan jelajah kuliner nusantara berbareng BRImo dan #FoodFestOnTikTok. Nikmati ragam kuliner nusantara pilihan nan bakal datang di Lapangan Banteng Jakarta pada 25-26 Mei 2024. Akan ada banyak potongan nilai dan promo spesial BRI. Jadi jangan sampai melewatkan keseruan aktivitas BRImo dan #FoodFestOnTikTok.

Simak Video "Cita Rasa Tongseng Kambing nan Dimasak di Tungku Arang"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food