Makan Sendirian Di Resto, Orang-orang Ini Diusir Hingga Kena Julid

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Makan sendiri di restoran alias tempat makan memang perihal nan lumrah. Meski begitu sebagian orang tetap sering mendapatkan perlakuan tak lezat saat makan sendiri.

Makan sendirian di tempat umum contohnya di restoran, kafe, sampai tempat makan memang bukan perihal nan aneh. Sayangnya, makan sendirian di restoran meski tidak dilarang tapi tetap menjadi perihal nan tabu untuk beberapa orang.

Banyak orang-orang nan mengaku mendapatkan pengalaman tak lezat saat makan sendirian. Mulai dari ditolak dan diusir dari restoran lantaran makan sendirian, kena julid pihak restoran, sampai direkam diam-diam oleh visitor lain untuk dijadikan konten.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut empat pengalaman orang-orang saat makan sendirian di restoran:

1. Ditolak oleh Restoran

Makan Sendirian di Resto, Orang-orang Ini Diusir hingga Kena JulidMakan Sendirian di Resto, Orang-orang Ini Diusir hingga Kena Julid Foto: Site News

Pengalaman ini menimpa pengguna TikTok @sunshine_inthekitchen. Sunshine menceritakan pengalamannya ditolak makan di restoran Korea berjulukan BWON Shabu & BBQ di Fullerton, California, Amerika.

"Ketika restoran ini menolak saya masuk, lantaran saya hanya datang sendirian. Mereka bilang lain kali saya kudu bawa teman. Mungkin saya hanya sedang lapar, tapi lantaran perihal ini saya menangis di dalam mobil," curhat Sunshine.

Pelayan tersebut sempat membikin Sunshine menunggu selama lima belas menit, dan mengatakan bahwa dia tidak bisa makan di sana lantaran kebijakan resto minimal kudu dua orang dalam satu meja. Alhasil dia tidak bisa makan di restoran tersebut.

Walau kecewa, Sunshine menjawab penolakan itu dengan sopan dan segera keluar dari restoran tersebut.

2. Diusir Karena Makan Sendirian

Makan Sendirian di Resto, Orang-orang Ini Diusir hingga Kena JulidMakan Sendirian di Resto, Orang-orang Ini Diusir hingga Kena Julid Foto: Site News

Tak semua restoran bisa menerima visitor nan makan sendirian. Contohnya dialami wanita asal Australia berjulukan Claire Nomarhas. Semua bermulai ketika Claire masuk ke restoran Korean BBQ nan cukup ramai di Melbourne. Claire mengaku dia tidak mengetahui peraturan restoran ini nan mewajibkan minimal dua visitor di satu meja.

"Saya menunggu antrean selama 25 menit dan setelah mendapatkan tempat duduk, pegawai restoran tanya kapan kawan saya bakal datang. Ketika saya bilang makan sendiri, pihak restoran justru menyuruh saya pergi," jelas Claire.

Ia mengaku sangat malu saat diusir oleh pihak restoran lantaran menurutnya selama ini dia tidak mengalami masalah saat makan sendirian di luar rumah.

Simak Video "Nongkrong di Coffee Shop Depok Bernuansa Homey: Ada Kopi Susu-Gultik"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food