Kraftheinz Food Service Bantu Foodpreneur Indonesia

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta - Usaha kuliner banyak tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan jenis makanan unik dari masing-masing daerah. Usaha-usaha lokal ini dapat ikut memacu pertumbuhan perekonomian Indonesia. Pemasukan para pengusaha kuliner ini pun bakal bertambah jika kedai-kedai mereka dikunjungi lebih banyak lagi traveler luar kota nan sedang berjamu ke wilayah tersebut.

Kraft Heinz Foodservice Indonesia, dengan program ABC Peta Kuliner nya, mau turut membantu mempromosikan usaha-usaha kuliner ini. Para pengusaha kuliner ini telah setia menggunakan produk berbobot ABC untuk mendukung kelezatan cita rasa kuliner unik nan disajikan mereka. Brand ABC sendiri telah sejak lama diluncurkan di Indonesia sejak tahun 1975 dengan pabrik berlokasi di Indonesia.

Dalam program Peta Kuliner ini terangkai info kuliner unik nan tersebar di Nusantara, dari Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Bali, Makassar, Pontianak, dan tetap banyak lagi kota lainnya. Bagi para traveler yang sedang mencari kuliner unik wilayah nan dikunjungi, bisa langsung cek info di bawah ini.

Inilah Para Foodpreneur nan Telah Bergabung dalam ABC Peta Kuliner

abcFoto: dok. Heinz

Salah satu peserta ABC Peta Kuliner adalah Ayam Goreng Suharti. Ayam Goreng Suharti nan membuka bagian pertama di Yogyakarta ini juga membuka bagian di Kota Bandung dan menjadi salah satu tujuan kuliner ikonik unik Kota Bandung. Kuliner ini selalu konsisten menyajikan makanan unik Nusantara dengan kualitas nan Istimewa.

abcFoto: dok. Heinz

Sudah sejak lama, Ayam Goreng Suharti menggunakan produk-produk dari ABC untuk setiap hidangan lantaran berbobot baik dan mempunyai rasa nan lezat sesuai dengan cita rasa menu makanannya. Selain ayam gorengnya nan khas, para fans kuliner juga wajib mencoba menu ayam bakar dan gurame bakar pada restoran ini nan tidak kalah kelezatannya.

Bagi pemilik kuliner nan juga mau mengembangkan upaya berbareng Kraft Heinz Food Service, silakan follow Instagram @kraftheinzfsid dan website kraftheinzfoodservice.co.id alias menghubungi WA di nomor 081318851278. (adv/adv)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food