Kopi Bawang Putih Menyehatkan Otak Dan Tingkatkan Gairah Seks

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Jika Anda mau mencicipi racikan kopi nan unik, Anda bisa coba kopi bawang putih. Racikan kopi ini berguna untuk kesehatan otak.

Penikmat kopi selalu mau mengeksplorasi setiap seduhan kopi. Profil rasa dan karakter nan unik selalu dicari untuk memuaskan hasrat.

Kopi bawang putih cukup menarik untuk dicoba. Kopi bawang putih adalah minuman nan memadukan antara kopi seduh dengan bawang putih segar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mungkin kedengarannya tidak biasa, tetapi kombinasi keduanya ini menghasilkan profil rasa nan unik. Selain itu, juga memberikan banyak faedah kesehatan.

Dikutip dari StatCare, berikut kebenaran kopi bawang putih!

1. Cara membikin kopi bawang putih

Aromanya Menyengat, Restoran di New York Ini Tak Masak Pakai Bawang PutihKopi bawang putih dapat dibuat dalam beberapa langkah mudah. Foto: Google Review / iStock

Kopi bawang putih dapat dibuat dalam beberapa langkah mudah. Pertama, seduh kopi menggunakan metode pilihan kamu. Siapkan 2-3 siung bawang putih segar.

Setelah kopi diseduh, tuangkan ke dalam cangkir dan tambahkan bawang putih nan sudah dihaluskan. Aduk hingga bawang putihnya tercampur rata.

Diamkan kopi beberapa menit agar rasanya bisa menyatu. Kombinasi ini bakal membikin kopi lebih kaya rasa dan aromanya semakin harum.

2. Dapat meningkatkan antusiasme seksual

Mengonsumsi kopi nan dicampur bawang putih bisa meningkatkan antusiasme seksual. Ini salah satu manfaatnya. Mengingat bawang putih kaya bakal kandungan allicin.

Allicin merupakan unsur nan berkedudukan melancarkan peredaran darah pada organ seksual. Selain itu, bawang putih juga bisa meningkatkan libido.

Allicin pada bawang putih cocok ketika dicampur dengan kafein pada kopi. Kafein juga berkedudukan melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh, termasuk ke perangkat vital.

Fakta kopi bawang putih ada di laman selanjutnya.

Simak Video "20 Jenis Kopi Indonesia Bakal Dipamerkan di Amsterdam Coffee Festival 2024"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food