Kocak! Pesan Bebek Remuk Yang Datang Malah Fosil Tulang Bebek

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Jakarta -

Niat hati mau pesan menu bebek remuk nan enak, orang ini justru apes. Karena pesanan nan datang hanya tulang bebek dan serundeng saja.

Penggemar olahan bebek goreng pasti sudah tidak asing lagi dengan menu bebek remuk nan enak. Menu ini sendiri memiiki karakter unik daging bebek lembek nan sudah disuwir-suwir kemudian digoreng renyah, tujuannya agar lebih mudah dimakan.

Sekilas tampilan bebek remuk ini mirip seperti suwiran daging sapi empal nan digoreng garing, biasanya bagian tulang bebek ikut digoreng juga. Rasanya lebih gurih dan garing dibandingkan bebek goreng biasanya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sayangnya tak semua menu bebek remuk sesuai dengan ekspektasi. Baru-baru ini ada pengguna X (Twitter) @picknavarea (29/03), nan membagikan pengalaman kocak sekaligus zonk saat memesan menu bebek remuk kremes kesukaannya.

Kocak! Pesan Bebek Remuk nan Datang Malah Fosil Tulang BebekKocak! Pesan Bebek Remuk nan Datang Malah Fosil Tulang Bebek Foto: X/@picknavarea

"Gue pesen dada bebek remuk kremes, nan dateng fosil dadak bebek. Pantesan pas dateng kok ringan banget," tulis pengguna X nan disapa Tata tersebut.

Dalam foto unggahannya, Tata menunjukkan penampakan menu bebek remuknya nan hanya berisi tulang-tulang bebek ukuran besar.

Sementara suwiran daging bebek gorengnya sangat mini dan sudah tidak berbentuk daging, sehingga lebih mirip seperti abon apalagi serundeng bebek.

Wajar saja Tata menyebut makanannya ini seperti fosil bebek, lantaran memang kotak makanan itu hanya berisi tulang bebek dengan serundeng bebek.

Kocak! Pesan Bebek Remuk nan Datang Malah Fosil Tulang BebekKocak! Pesan Bebek Remuk nan Datang Malah Fosil Tulang Bebek Foto: X/@picknavarea

Dalam waktu singkat curhatannya tentang menu fosil bebek nan diterimanya ini viral di X hingga Instagram. Banyak netizen nan ikut berkomentar nyeleneh nan bikin ngakak.

"Bebek gorengnya udah dikubur berapa lama tuh? Soalnya tinggal tulang belulangnya," komen @suc**.

"Ya bener sih konsepnya bebek remuk kremes, tapi ini sih suwiran dagingnya ancur banget, kayaknya penjualnya terlalu antusias pas ngancurin bebeknya," banyolan @ra**.

"Kalau gue, langsung gue datengin sih ke tempat makannya. Apalagi jika posisinya lagi laper berat pasti makin emosi kan, sekalian ajalah duel sama tulang bebeknya," pungkas @jun***.

Menu bebek seringkali zonk jika dipesan lewat aplikasi online alias dibawa pulang ke rumah. Sebelumnya ada pengalaman seorang wanita asal Singapura, nan jengkel lantaran sudah beli paket makan Rp 1,2 juta, tapi dapat bebek panggangnya porsi mungil!


Baca Juga: Zonk! Bayar Rp 1,2 Juta, Wanita Ini Dapat Bebek Porsi Mungil" selengkapnya

Simak Video "Bikin Laper: Bebek Goreng dengan Kremesan Melimpah"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food