Kinclong Dalam 10 Menit, Ini Trik Bersihkan Lantai Kamar Mandi Berkerak Pakai Tambahan 1 Bahan Dapur

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
Kinclong dalam 10 menit, ini trik bersihkan lantai bilik mandi berkerak pakai tambahan 1 bahan dapur

foto: TikTok/@littleowais325

Kincaimedia - Lantai bilik mandi pada umumnya terbuat dari keramik. Walaupun keramik sering dianggap sebagai material nan tahan lama, namun tetap saja bisa menjadi tempat favorit menumpuknya kotoran dan kuman. Apalagi kondisi bilik mandi nan selalu lembap bikin kotoran dan kuman semakin mudah berkembang biak di lantai keramik.

Mengingat perihal tersebut, lantai bilik mandi memang kudu dibersihkan secara rutin. Jika tidak, bakal muncul jamur alias apalagi kerak di lantai bilik mandi. Munculnya kerak juga banyak disebabkan oleh sisa sabun nan menumpuk di lantai bilik mandi, lho.

Jika dibiarkan begitu saja, kerak lantai bilik mandi bakal estetika. Namun tak hanya itu, kerak ini dapat mengganggu kesehatan lantaran banyak kuman dan kuman nan menumpuk. Oleh karena itu, kerak di lantai bilik mandi kudu segera dibersihkan.

Tak perlu cemas kerepotan, ada trik mudah dalam membersihkan lantai bilik mandi nan bisa Anda lakukan. Trik ini pernah dibagikan oleh pengguna TikTok @littleowais325. Melalui salah satu video nan diunggah, dia mengaku hanya menggunakan bahan-bahan sederhana dalam membersihkan lantai bilik mandi.

(brl/tin)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik