Keren! Gerai Dessert Ini Beri Garansi Uang Kembali Jika Pelanggan Tak Puas

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Gerai dessert ini banget memperhatikan kepuasan pelanggan. Buktinya mereka berani beri agunan duit pengguna kembali jika mereka tidak puas dengan rasa makanan di sana.

Persaingan upaya nan ketat membikin pelaku upaya kudu memutar otak dalam mencari langkah produknya digemari. Salah satunya dengan mempertaruhkan nama besar mereka.

Contohnya dilakukan gerai dessert di Fortune Centre, Singapura berjulukan Duke Dessert. Melalui unggahan IG dukedessert (3/2/2024), pihaknya menyatakan bakal melakukan pengembalian duit (refund) jika rasa produk mereka mengecewakan pelanggan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mereka menulis, "Full Refund jika Anda tidak suka dengan rasa makanan pada gigitan pertama. Ini menunjukkan gimana percaya dirinya kami dalam kualitas dessert nan kami sajikan."

Keren! Gerai Dessert Ini Beri Garansi Uang Kembali Jika Pelanggan Tak PuasGerai dessert ini menjanjikan duit kembali jika pengguna tidak puas rasa menunya. Foto: IG dukedessert

Mothership SG (2/5/2024) mencatat Duke Dessert menyajikan dessert tradisional China nan terkenal di Singapura menggunakan resep nan diturunkan dari nenek sang pemilik. Sang nenek diketahui berasal dari Penang, Malaysia.

Menunya antara lain bubur kacang hijau, pasta wijen almond dengan bola-bola beras ketan, es krim mangga, cendol durian, hingga es cincau dengan bola tapioka. Harga menunya mulai dari SGD 5.90 alias sekitar Rp 70 ribu.

Mengutip Eatbook SG (16/4/2024), Duke Dessert mulai dibuka pada Juli 2023. Menariknya, gerai mereka sangat dekat dengan Yat Ya Kan, gerai dessert tradisional nan sudah lebih dulu populer.

Untuk menjadi pesaing nan kuat, mereka pun perlu melakukan strategi jitu. Salah satu pemiliknya, Ken mengaku setiap bahan nan mereka dapat dari pemasok bakal dicek. Jika kualitasnya tidak memenuhi standar mereka, maka mereka tidak bakal menggunakannya.

Keren! Gerai Dessert Ini Beri Garansi Uang Kembali Jika Pelanggan Tak PuasDurian Chendol, salah satu menu Duke Dessert. Foto: IG dukedessert

Salah satu menu jagoan nan dicoba Eatbook SG adalah Durian Chendol seharga SGD 6.80 alias sekitar Rp 80 ribuan. Ia mengatakan rasanya nikmat lantaran puree duriannya punya rasa manis pahit nan seimbang, berpadu pas dengan topping nan lain.

Ken mengaku puree durian itu dibuat dari campuran beberapa jenis durian. Ia tidak hanya mengandalkan durian Musang King lantaran kelak hasilnya bakal agak pahit dan kurang enak.

Selain dessert, Duke Dessert juga punya minuman jagoan Almond Multigrain. Berupa susu almond nan dicampur bahan-bahan berbeda seperti oat dan biji teratai sehingga teksturnya kental. Minumnya tak hanya menyegarkan, tapi juga bikin kenyang!

(adr/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food