Imut Banget! Potongan Ayam Goreng Ini Bikin Yang Pesan Kaget

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Datang ke restoran sigap saji, seorang wanita kaget lihat pesanan makanannya. Ia tak menyangka ukuran ayam gorengnya tak lebih besar dari kentang goreng.

Rasa ayam goreng dari restoran sigap saji semestinya tak pernah kandas untuk memuaskan pelanggannya. Ayam nan renyah dengan rasa gurih nan menyebar ke seluruh bagian mulut bikin puas sejak suapan pertama.

Apalagi jika memesannya dengan paket komplet nan dilengkapi beragam lauk pauk pelengkap. Umumnya ayam goreng ditemani dengan saus cocolan alias apalagi kentang goreng sebagai sumber karbohidrat pendampingnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tetapi seorang wanita nan baru saja makan di restoran sigap saji ini justru merasa kecewa berat dengan suguhan makanan nan didapatkan. Ia dibuat terkejut ketika memandang ukuran ayam gorengnya nan di luar dugaan.

Imut Banget! Potongan Ayam Goreng Ini Bikin nan Pesan KagetSeorang pengguna wanita merasa kecewa dan tertipu usai menyantap makanan di restoran sigap saji ini. Foto: WeirdKaya

WeirdKaya (6/5) melaporkan unggahan kekecewaan seorang pengguna pada grup FB berjulukan Meanwhile in Malaysia. Dalam unggahan tersebut seorang wanita menyampaikan keluhannya usai makan di restoran berjulukan Nando's, Pavilion, Malaysia.

Ketika makan di sana, pengguna berjulukan Aya Chen itu memesan seporsi ayam dan kentang goreng. Setelah menunggu beberapa saat dia akhirnya menerima menu makanan nan dipesannya.

Tetapi tepat ketika makanan tersebut dihidangkan dia merasa terkejut lantaran ukuran ayamnya. Ayam goreng nan didapatkan mempunyai ukuran nan tidak lebih besar daripada kentang goreng sebagai menu pelengkapnya.

Dalam foto nan diimbuhkan, ayamnya juga tampak terlalu cokelat dan kering. Melihat penampilan makanan nan tak menggugah selera, dia sampai membandingkannya dengan restoran sigap saji nan lain.

Imut Banget! Potongan Ayam Goreng Ini Bikin nan Pesan KagetHal tersebut lantarab ayam goreng nan dipesan berukuran lebih mini dari kentang gorengnya. Foto: WeirdKaya

"Menu ini saya dapatkan di Nando's nan berada di Pavilion baru kemarin. Ukurannya betul-betul menyedihkan seperti ketika mendapat ayam dari K*C," tulis Aya Chen dalam unggahannya.

Setelah unggahannya viral rupanya laporan tersebut sampai kepada pihak restoran. MEnyadari adanya kesalahan dari dapurnya, pihak restoran menyampaikan permintaan maaf atas kekecewaan nan telah diterima oleh salah satu pelanggannya.

"Disamping segala upaya nan telah kami lakukan, kami begitu memahami bahwa ada kekecewaan nan bakal tetap terjadi," jawab pihak Nando's membenarkan kesalahan mereka.

Akibat unggahan tersebut Aya Chen sepertinya memberikan andil dalam perubahan pelayanan pada Nando's. Pihak restoran langsung berjanji dan tengah memproses perbaikan pelayanan agar perihal tersebut tak terulang pada pengguna lain.

Simak Video "Makan Ayam Goreng Warung Doyong, Seperti Apa Kelezatannya?"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food