Gokil! Tzu Yang Mukbang 10 Kg Seafood Lobster Hingga Udang Di Pik

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Terkenal dengan konten mukbangnya, YouTuber Tzu nan sambangi Indonesia untuk mencicipi beragam kuliner. Ia nan melipir ke PIK puas melahap 10 kg seafood.

YouTuber Tzu nan terkenal dengan konten sekaligus keahliannya mukbang. Tubuhnya nan ramping seringkali membikin orang-orang di sekitarnya tak percaya dengan keahlian Tzu Yang.

Wanita asal Korea Selatan ini terkenal menjadi nan kerap kali memborong beragam makanan baik di warung makan hingga restoran besar. Jalan-jalan dari Korea Selatan, belum lama ini giliran Jakarta nan disambangi oleh Tzu nan untuk membikin beragam konten kuliner mukbang nan menyenangkan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Melalui unggahan pada YouTube Tzu nan (21/3) dia membagikan beragam momen dirinya mukbang di Jakarta. Salah satunya dengan menyambangi Pantai Indah Kapuk (PIK) untuk melahap seafood di restoran ternama.

Gokil! Tzu nan Mukbang 10 Kg Seafood Lobster hingga Udang di PIKYouTuber Tzu nan kunjungi PIK 2 demi menyantap seafood nan segar dan nikmat. Foto: YouTube/Tzu Yang

"Aku dengar Bandar adalah restoran live seafood nan terkenal di sini. Aku sudah tiba di PIK2 dan penasaran dengan menu makanan nan disarankan pemandu wisata kami," ujar Tzu Yang.

Setibanya di Bandar Djakarta PIK 2, Tzu nan tampak kalap memandang pasar ikan nan diisi dengan akuarium-akuarium penuh dengan seafood segar. Ia kepincut cengkir lobster mutiara, udang vaname, crawfish, hingga kepiting berukuran jumbo.

Setelah ditimbang seluruh seafood nan telah dipilihnya, tak disangka total berat pesanannya mencapai 10 kilogram. Semuanya dimasak dengan beragam ramuan dan penyajian nan berbeda, ada ikan bakar dan beragam ramuan racikan unik Bandar Djakarta.

Kehadiran Tzu nan nan memesan makanan sontak menarik perhatian bagi visitor lain hingga para pekerja di sana. "Kamu betul-betul bisa menghabiskan ini semua? Di mana perutmu?" tanya salah satu visitor nan terkejut dengan pesanan Tzu Yang.

Gokil! Tzu nan Mukbang 10 Kg Seafood Lobster hingga Udang di PIKSeafood sebarat 10 kilogram lenyap dilahapnya sendirian. Foto: YouTube/Tzu Yang

Suapan pertamanya dimulai dengan sashimi dari lobster mutiara nan segar. Dilanjut dengan menu udang nan dibalut saus keju, Tzu nan mengangguk kegirangan mendapat makanan nan nikmat.

Di tengah tindakan mukbangnya, Tzu nan juga sempat disambangi oleh salah satu penggemarnya. Ia diberi bingkisan berupa seblak dan beragam camilan unik Indonesia.

Dengan lihai tangan dan mulutnya melahap satu per satu seafood seberat 10 kilogram hingga ludes. Ia juga acapkali memuji kelezatan dan jenis seafood di Indonesia nan tak disangka bisa ditemukan sebanyak itu.

Hanya butuh waktu 48 jam bagi Tzu nan untuk mendapatkan videonya ditonton hingga 1,5 juta kali. "Kita baru sekarang (aksi mukbangnya) kita percaya. Ini bukan hanya sekadar luar biasa tetapi memang susah dipercaya," ucap visitor lain nan awalnya kaget dengan pesanan Tzu Yang.

Pada akhir videonya Tzu nan juga menyebut total nilai nan kudu dibayarkan. Sekitar Rp 11 juta digelontorkan untuk melahap seafood seberat 10 kilogram tersebut.

Simak Video "Baru di PIK 2! Kulineran Asyik di Aloha nan Punya Pantai Pasir Putih"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food