Gokil! Pelayan Ini Pamer Dapat Uang Tip Rp 4,6 Juta Per Hari

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Seorang pelayan memamerkan duit tip dalam jumlah besar nan didapatkannya. Ia menyebut dalam sehari paling banyak bisa mengantongi Rp 4,6 juta!

Menjadi pelayan di restoran bagi sebagian orang dianggap menguntungkan. Hal ini lantaran banyak tamu nan seringkali memberikan duit tip dengan royal.

Uang tip nan diterima kemudian menjadi apresiasi nan semakin membikin semangat dalam bekerja. Namun ada kisah unik nan datang dari seorang pelayan di restoran.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia menyebut dirinya kerap menerima duit tip dalam jumlah nan banyak. Bahkan paling banyak dirinya bisa mengantongi lebih dari Rp 3 juta dalam sehari!

Baca juga: 5 Ide Bumbu Marinasi Ayam untuk Stok Sahur di Rumah

Gokil! Pelayan Ini Pamer Dapat Uang Tip Rp 4,6 Juta per HariPelayan ini seringkali bagikan penghasilan tip per harinya nan dapat mencapai Rp 1,8 juta. Foto: Unilad

Kisah seorang pelayan wanita dibagikan oleh Unilad (7/3) setelah memperlihatkan duit tip besar nan diterimanya. Jordan Williams adalah wanita nan sehari-hari bekerja di sebuah restoran menjadi seorang pelayan.

Jordan nan tetap berumur 20 tahun diketahui bekerja untuk restoran Hooters. Hooters sendiri merupakan restoran di Amerika Serikat nan terkenal dengan sosok para pelayannya nan seksi dan pengguna nan royal.

Setelah bekerja Jordan menyempatkan diri untuk menghitung duit tip nan didapatkannya. Sehingga dia mempunyai kompilasi video sejak akhir tahun 2023 hingga Februari 2024 nan juga menjadi catatan jumlah duit tip nan didapatkan.

Pada video pertamanya di akhir Desember 2023, Jordan menyebut dirinya mendapat duit tip total 121 Dollar Amerika alias setara dengan Rp 1,8 juta. Uang tip ini didapatkannya hanya dalam waktu kerja selama seharian.

Gokil! Pelayan Ini Pamer Dapat Uang Tip Rp 4,6 Juta per HariPada Februari lalu, dia apalagi mendapat duit tip hingga Rp 4,6 juta per hari. Foto: Unilad

Kemudian sebuah video nan diunggah pada Januari 2024 lampau memperlihatkan duit ti nan cukup besar juga. Dalam waktu 3,5 jam bekerja, Jordan menerima tip hingga Rp 1,5 juta.

Mungkin Anda bakal berpikir itu duit tip terbesar nan diterimanya, rupanya tidak. Pada 24 Februari 2024 Jordan lagi-lagi mengunggah video penghasilan duit tipnya.

Ketika dihitung, dia nan telah bekerja dari jam 11 pagi hingga jam 5 sore mendapatkan hingga Rp 4,6 juta. Sayangnya unggahan Jordan justru menimbulkan banyak spekulasi dari netizen.

"Ini betul-betul gila. Jika itu nan Anda hasilkan setiap hari bukankah Anda bisa mendapatkan penghasilan Rp 4,6 miliar per bulan?" ujar salah satu TikToker.

"Tidak usah terlalu bahagia, restoranmu apalagi hanya mengupah karyawannya Rp 33.000 per jam. Anggap itu gajimu," sambung netizen lain.

Simak Video "Kulineran Asik Dilayani Robot Futuristik"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food