Gokil! Chicken Wings Dan Bakpao Di Miami F1 Grand Prix Harganya Rp 28 Juta

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Harga makanan di pertandingan Miami F1 Grand Prix tengah menarik perhatian. Pasalnya, makanan nan dijual, seperti chicken wings hingga bakpao bisa mencapai Rp 28 juta!

Telah digelar pekan balap Formula 1 GP Miami 2024 nan diadakan di Miami International Autodrome, Amerika Serikat, pada 3-6 Mei lalu.

Selama pekan balap tersebut, penonton, khususnya fans F1 bisa menyaksikan pertandingan dari klub-klub nan tersedia di sekitar arena balap. Di klub tersebut, fans bisa memandang trek balap sekaligus merasakan kemewahan nan tidak tertandingi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan clubnya beragam, mulai dari Turn 18 club, Paramount Vista Club, Yacht Club, hingga salah satu nan menarik perhatian belum lama ini ialah Hard Rock Beach Club.

Hard Rock Beach Club menjadi salah satu club nan kembali ikut mengambil untung dalam Miami F1 Grand Prix 2024 ini.

Mereka menyediakan paket dimana penonton bisa memandang trek balap langsung, sembari menikmati beberapa bar hingga mendapat akses terdepan dalam menonton performa dari artis ternama.

Gokil! Chicken Wings dan Bakpao di Miami F1 Grand Prix Harganya Rp 28 JutaBegini tampilan Hard Rock Beach Club tersebut. Foto: f1 miami

Beach club ini juga disorot usai pembalap dari NASCAR, Ryan Ellis mengunggah harga-harga makanan di sana. Ryan Ellis memberikan gambaran sekilas tentang apa nan dibayar oleh pengguna dalam menikmati makanan di perhotelan ikonik di Miami International Autodrome.

Melalui unggahan foto di X, pembalap tersebut menunjukkan nilai menu-menu nan ditawarkan Hard Rock Beach Club Miami.

Ia menulis keterangan, "F1 sedikit lebih mahal dari Nascar."

Gokil! Chicken Wings dan Bakpao di Miami F1 Grand Prix Harganya Rp 28 JutaIni dia menu-menu camilan beserta nilai di Hard Rock Beach Club Miami. Foto: X @ryanellisracing

Jika dilihat dari kitab menu, menu-menunya punya beragam pilihan. Pilihan termurah adalah Yellowfin Tuna Poke seharga $170 dan Empanada Duo nilai $170 (Rp 2,7 juta).

Para tamu juga bisa memesan Fruit Refresher seharga $190 (Rp 3 juta), bakpao kukus $120 (Rp 1,9 juta), sampler platter seharga $210 (Rp 3,3 juta), Crispy Wing Board seharga $190 (Rp 3 juta). dan Carne Asada Nachos seharga $180 (Rp 2,8 juta).

Makanan nan paling mahal adalah Maine Lobster Rolls seharga $290 (Rp 4,6 juta) dan Chilled Prawn seharga $290 (Rp 4,6 juta). Semua makanan itu bisa ditambah dengan satu ons caviar nan tentunya berbayar.

Untuk tambahan caviar satu ons, pengguna perlu siap bayar $400 alias setara dengan nilai Rp 6,4 juta.

Gokil! Chicken Wings dan Bakpao di Miami F1 Grand Prix Harganya Rp 28 JutaBahkan, nilai minuman-minumannya jauh lebih mahal lagi dibandingkan camilan. Foto: X @ryanellisracing

Ryan Ellis kemudian menunjukkan juga beberapa minuman nan harganya lebih mengejutkan lagi. Termasuk satu ember berisi lima air bungkusan seharga $25 (Rp 401.000).

Beberapa minuman nan lebih mahal dari itu ada sebotol Armand de Brignac Rose berukuran satu liter dengan nilai nan dibanderol sekitar $3,600 (Rp 57 juta), sebotol Komos Extra Anejo seharga $4,800 (Rp 77 juta), dan sebotol Clase Azul Ultra seharga $12.000 (Rp 192 juta).

Melansir nypost.com (06/05) ,semua pilihan makanan dan minuman nan mahal itu sudah termasuk pembelian tiket masuk selama tiga hari berturut-turut ke Hard Rock Beach club Deck. Namun, pengguna perlu membeli paket tiket ini dengan nilai $1.750 (Rp 28 juta). Tertarik coba?

Simak Video "Cobain Lidah Sapi-Oseng Cumi Super Pedas"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food