Gabut! 5 Orang 'kaya' Jualan Jus Hingga Nasi Rames Di Rumah Dan Mobil Mewah

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Belakangan ini beberapa penjual makanan tengah menarik perhatian. Penjual itu dianggap sebagai orang kaya 'gabut' lantaran jualan makanan di rumah sampai mobil mewah!

Lokasi jualan makanan biasanya menempati suatu gedung khusus, warung tendaan, alias jika penjual kaki lima, mereka memakai gerobak sampai sepeda dan motor. Namun, siapa sangka ada penjual makanan nan menjual makanan mereka di rumah mewah sampai mobil mewah pribadi.

Penjual makanan seperti ini pun tengah ramai diperbincangkan. Mereka dianggap sebagai orang kaya nan jualan makanan hanya lantaran 'gabut'. Gabut pun diartikan sebagai orang nan tidak punya aktivitas apapun.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Banyak orang menganggapnya seperti itu lantaran penjual makanan ini tidak membangun sebuah restoran alias rumah makan khusus, tetapi memanfaatkan aset pribadi saja untuk berdagang makanan.

Berikut 5 orang 'kaya' jualan makanan di rumah sampai mobil mewah!

1. Jualan saribuah di rumah mewah

Gabut! 5 Orang 'Kaya' Ini Jualan Jus hingga Nasi Rames di Rumah dan Mobil MewahPenjual saribuah ini viral lantaran jualannya di rumah mewah. Foto: Detikcom

Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan penjual saribuah di Tangerang. Pasalnya, tempat jualan jusnya bukan di ruko alias restoran, tetapi di dalam rumah mewah!

Tempat minum saribuah ini namanya Jus Ookii nan bangunannya betul-betul berada di dalam rumah mewah, tepatnya rumah nan ada di dalam area Modern Golf Raya.

Suasananya juga seperti di rumah saja. Dalamnya terdapat banyak furniture, seperti sofa, rak, meja, patung-patung hiasan, sampai lift juga ada di dalam sini.

Menurut salah satu pegawai, Rumah mewah ini dulunya memang ditempati oleh pemilik Jus OOkii. Namun, lantaran dipakai untuk jualan jus, sehingga pemiliknya pun pindah ke tempat lain.

Menu-menu nan ditawarkan mulai dari jenis jus, nasi goreng, roti bakar, sampai nasi dengan lauk seperti ayam goreng juga ada.

Harga menu jusnya dibanderol mulai dari Rp 15.000 - Rp 20.000. Sedangkan harga-harga camilan dan makanan beratnya dibanderol dengan nilai Rp 25.000.

2. Angkringan di dalam rumah mewah

Selain penjual jus, ada juga angkringan di dalam rumah mewah. Melalui unggahan IG @asliblitarcah, netizen itu membagikan video sebuah angkringan nan sangat mewah di Kademangan, Blitar.

Umumnya angkringan dijual di pinggir jalan menggunakan gerobak biasa. Namun, angkringan nan dia tunjukkan lokasinya di dalam rumah mewah. Tempat duduknya juga berupa kayu meja bangku kayu dengan suasana elegan.

Menu nan dijual cukup beragam, mulai dari sate-satean, jus, dan jenis minuman. Harganya juga terbilang tetap terjangkau.

Jualan makanan orang kaya lain di rumah sampai mobil mewah bisa dilihat pada laman selanjutnya!

Simak Video "Melihat 'Gurihnya' Bisnis Bawang Goreng Milik Pasutri Depok"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food