Duh! Penumpang Pesawat Ini Kecewa Dapat Menu Mirip Makanan Terkutuk

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Jakarta -

Penumpang maskapai Qantas membagikan pengalaman jelek ketika terbang dengan pesawat tersebut. Rasa kecewanya muncul setelah dia mendapat makananan 'terkutuk', seperti ini!

Makanan di pesawat memang dikenal kurang meyakinkan. Perbedaan tekanan udara sampai kondisinya tidak begitu segar membikin makanan di pesawat sering kali tidak sesuai kemauan pelanggan.

Meskipun begitu, sebagian besar penumpang tetap bakal menerima makanan pesawat. Terlebih, ketika melakukan perjalanan panjang, pengguna lebih memilih mendapat asupan makanan daripada perutnya kosong.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sayangnya, banyak makanan pesawat nan membikin penumpang semakin kecewa. Pasalnya, tidak hanya lantaran rasa tidak enak, tetapi dari tampilannya sudah tidak meyakinkan. Seperti makanan nan diterima penumpang ini.

Melalui unggahan di media sosial, penumpang pesawat anonim membagikan pengalaman terbang berbareng Qantas Airline. Menjadi salah satu maskapai terbaik di Australia, tentu membikin penumpang punya ekspektasi tinggi.

Sayang sekali, penumpang satu ini dikecewakan oleh penyajian makanan mereka. Dalam unggahannya, penumpang tersebut membagikan foto tampilan makanan nan dia dapat dari Qantas Airline.

Dari segi tampilan memang tidak menggugah selera. Isiannya hanya terdiri dari Shepherd's pie dan kacang panjang. Dikemas dalam kotak, lapor 7news.com.au (21/03).

Duh! Penumpang Pesawat Ini Kecewa Dapat Menu Mirip Makanan TerkutukBegini tampilan makanan nan didapat penumpang tersebut di pesawat Qantas. Foto: Reddit

Sheperd's pie semestinya mempunyai lapisan terdiri dari mashed potato dan potongan daging cincang. Namun, sheperd's pie nan disajikan maskapai ini seperti makanan nan sudah diacak-acak.

Penumpang ini mengatakan bahwa tampilannya sangat buruk. Ia juga mengungkap, "Makanan nan selamat dari saya."

Beruntung ketika dicoba, menurutnya rasa makanan ini tidak seburuk tampilannya.

Sherpherd's pie semestinya mempunyai tampilan seperti iniSherpherd's pie semestinya mempunyai tampilan seperti ini Foto: Getty Images/iStockphoto/rudisill

Namun, unggahan tersebut telah memicu banyak komentar lain dari para netizen. Tidak sedikit netizen ikut jijik memandang tampilan makanan tersebut.

Beberapa orang menganggap makanan ini seperti terkutuk. Ada juga nan menganggap makanan ini punya tampilan seperti muntahan. Bahkan, seorang netizen merasa makanan anjing mungkin punya rasa lebih enak.

Seperti netizen ini nan berkomentar, "Selain kacangnya, kacang ini apalagi tidak bisa dikenali sebagai makanan manusia."

"Beberapa makanan anjing mungkin terasa lebih enak," ujar netizen lain.

Meskipun penumpang itu tidak menyinggung pelayanan pramugari sama sekali, tetapi ada netizen nan merasa penyajian makanan seperti ini tidak boleh disalahkan ke pramugari. Menurutnya, pramugari hanya bertanggung jawab dan terpaksa melayani.

Hal itu pun direspon oleh penumpang pesawat ini. Ia mengungkap, memang pramugari betul-betul melakukan pekerjaanya dengan baik. Namun, dia tetap menyayangkan kenapa makanan nan disajikan seperti itu.

Duh! Penumpang Pesawat Ini Kecewa Dapat Menu Mirip Makanan TerkutukPihak Qantas Airline pun hanya menyayangkan kejadian tersebut. Foto: Reddit

Menanggapi kritik tersebut, maskapai Qantas mengaku pengalaman penumpang ini jauh di bawah angan mereka. Seorang ahli bicara Qantas Airline juga mengaku sangat kecewa dengan penyajian makanan seperti itu.

Tidak ada tukar rugi apapun, pihak maskapai hanya menyayangkan kejadian ini.

"Kami bangga dapat memberikan pengalaman bersantap nan menyenangkan, dan ini jauh dari standar tinggi kami," ujar ahli bicara Qantas Airline.

Simak Video "Melihat Fenomena War Takjil di Benhil"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food