Dream Dates: Buka Puasa Dengan Nasi Mandhi Dan Susu Kurma Di Kafe Halal

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Kafe nan luas ini cocok untuk tempat buka puasa bersama. Ada nasi Mandhi nan sedap berempah dan nasi kecombrang nan harum.

Buka puasa berbareng sudah menjadi bagian dari tradisi setiap bulan ramadan. Kegiatan makan berbareng ini biasanya dilakukan sembari reuni dengan kawan lama, keluarga, dan rekan kerja.

Karenanya restoran nan luas dengan menu-menu nan lezat selalu jadi destinasi. Di area Senopati, Jakarta Selatan ada restoran kekinian nan sudah tersertifikasi halal.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain nyaman, restoran berjulukan Dream Dates tersebut juga menawarkan banyak menu. Mulai dari makanan Nusantara hingga makanan ala Timur Tengah nan cocok untuk buka puasa.

1. Gaya interior kekinian

Dream DatesDream Dates mempunyai style interior nan mewah dan kekinian. Foto: detikcom

Dreams Dates sebelumnya telah buka lebih dulu di area Menteng, Jakarta Selatan. Kemudian, buka bagian di area Senopati. Tempat ini nan kami kunjungi.

Restoran ini sangat luas, terdapat dua lantai. Di lantai pertama dikhususkan untuk kafe, terdapat jenis kue elok nan dipajang di etalase kaca.

Gaya interiornya kekinian, bernuansa warna putih gading. Tempat duduk nya berupa sofa nyaman. Sementara di lantai 2 dikhususkan untuk dapur restoran.

Areanya juga tak kalah cantik, menggunakan bangku dengan meja-meja nan sudah dipasang perangkat makan dan kitab menu, persis seperti fine dining.

Selain itu, juga terdapat private room dengan kapabilitas besar. Meski berbeda, tetapi visitor bisa bebas memilih makan di lantai 1 alias lantai 2, tak ditentukan dari pesanannya.

2. Bersertifikat Halal

Dream DatesDream Dates sudah tersertifikasi legal MUI. Foto: detikcom

Dreams Dates ini mengusung konsep Mediterania. Menawarkan banyak menu nan enak, mulai dari makanan Nusantara, Eropa, hingga Timur Tengah.

Bagi muslim nan mau makan di sini pun tak perlu khawatir, lantaran Dream Dates ini telah mendapat sertifikasi legal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Simak Video "Masjid Syuhada Yogyakarta Sediakan 30 Menu Buka Puasa Selama Ramadan "
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food