Di Sini Bisa Racik Takjil Sendiri Dan Nikmati Menu Bbq Saat Buka Puasa

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Jakarta -

Berbuka puasa dengan menu nan lezat nan menyegarkan terdengar menggiurkan bukan? Di sini Anda bisa barbeque sembari meracik takjil sendiri untuk berbuka puasa.

Agar menjalani ramadan dengan lebih antusias alangkah enaknya jika menyantap menu berbuka nan variatif. Waktu berbuka puasa nan ditunggu-tunggu bakal lebih menggairahkan jika memandang menu nan menarik selera.

Salah satu caranya adalah dengan mencari tempat untuk berbuka puasa nan berbeda. Tak lupa memastikan menu-menu nan disajikan cukup menggugah selera untuk menyambut kumandang azan maghrib kelak sore.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Seolah menjadi jawaban, di tengah kota Jakarta ada restoran nan menghadirkan pengalaman berbuka puasa nan menyenangkan. Berbagai menu berbuka puasa mulai dari sushi, barbeque, hingga meracik takjil sendiri bisa dilakukan di sini!

Baca juga: Masak Beef Wellington Rp 1,8 Juta, Brooklyn Beckham Dipuji Gordon Ramsay

Di Sini Bisa Racik Takjil Sendiri dan Nikmati Menu BBQ Saat Buka PuasaBanyak hidangan lezat untuk berbuka puasa di Cinamon Restaurant by Mandarin Oriental. Foto: detikcom

Selama bulan ramadan Cinnamon Restaurant by Mandarin Oriental Hotel menghadirkan paket berbuka puasa nan komplet. Menunya beragam mulai dari Asia, Timur Tengah, hingga Western semuanya bisa disantap sepuasnya tergantung kapabilitas perutmu.

Setelah azan maghrib bergema ada camilan manis nan cocok disantap sebagai takjil. Baklavanya nan legit dihadirkan untuk dinikmati sepuasnya. Tak hanya itu para tamu juga diperbolehkan untuk meracik es kombinasi maupun bubur kampiunnya sendiri.

Puas menyantap takjil Anda juga bisa menikmati potongan ikan nan segar dalam jenis sushi nan diracik langsung. Ada juga kambing guling utuh nan disajikan hangat mengepul.

Dagingnya juicy tanpa aroma prengus kambing bikin menyantap tiap potongan dagingnya semakin nikmat. Bagi kurang menyukai daging kambing juga bisa menikmati beragam menu barbeque lainnya.

Di Sini Bisa Racik Takjil Sendiri dan Nikmati Menu BBQ Saat Buka PuasaTermasuk meracik takjil sendiri sesuai kemauan tamu nan datang. Foto: detikcom

Mulai dari steak, grilled chicken, dengan beragam saus pelengkap nan nikmat. Sajian barbeque nan dihidangkan dimasak langsung dan dibuat sesuai permintaan tamu.

Paket spesial Iftar Ramadan di Cinnamon Restaurant nan berlokasi di lantai 1 Mandarin Oriental Jakarta ini bisa dinikmati mulai dari 11 Maret - 6 April 2024. Untuk paket makan sepuasnya cukup bayar Rp 628.000++ per orang tentunya dengan penawaran promo nan menarik.

Oh ya, selain Iftar Ramadan Anda juga bisa memesan hampers untuk diberikan kepada orang-orang terdekat. Kue kering unik Nusantara dihadirkan dalam kotak hampers nan elok dan menarik.

Isian kue kering, mulai dari Nastar, Kastengel, Hazelnut Putri Salju, Cheesy Sago, hingga Lekker cookies nan unik. Harga hampers dapat dipesan mulai dari Rp 899.000 tergantung jenis isian nan diinginkan.

Simak Video "Melihat Kesibukan Pengolah Kolang-kaling di Desa Jambi Tulo saat Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food