Cukup Tambah 1 Bahan Dapur, Begini Cara Hilangkan Noda Hitam Dan Karat Di Wastafel Agar Kinclong Lagi

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
Cukup tambah 1 bahan dapur, begini langkah hilangkan noda hitam dan karat di wastafel agar kinclong lagi

Instagram/@sabakimia

Kincaimedia - Wastafel termasuk salah satu area dapur nan selalu lembap. Bagaimana tidak, aktivitas mencuci nan dilakukan di wastafel membuatnya selalu terkena paparan air secara terus menerus. Hal ini memungkinkan wastafel jadi tempat ideal tumbuhnya kuman dan jamur.

Nah, kuman dan jamur nan sudah mengontaminasi wastafel biasanya bakal meninggalkan noda hitam. Selain itu, kondisi lingkungan sekitar, seperti udara nan lembap alias keberadaan bahan kimia tertentu dalam air, juga dapat memengaruhi kecenderungan wastafel untuk karatan dan penuh noda hitam. Oleh karena itu, perawatan dan pemeliharaan nan teratur sangat krusial untuk mencegah masalah ini.

Sayangnya, wastafel nan telanjur penuh noda hitam dan karat tidak bisa dibersihkan dengan mudah begitu saja. Perlu trik unik untuk menghilangkan noda hitam dan karat di wastafel. Salah satu bahan nan sering digunakan adalah cairan pembersih porselen.

Namun walaupun bisa menghilangkan noda hitam dan karat, cairan pembersih porselen biasanya bakal meninggalkan residu nan justru bikin wastafel jadi buram dan kusam. Sebagai gantinya, Anda dapat menggunakan trik membersihkan wastafelseperti nan dilakukan pengguna IG @sabakimia.

Melalui salah satu video nan diunggah, dia mengaku hanya menggunakan bahan-bahan sederhana untuk menghilangkan noda hitam dan karat di wastafel.

(brl/lut)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik