Bukan Ditabur Kopi, Ini Trik Hilangkan Bau Tak Sedap Di Dalam Kulkas Pakai Satu Jenis Ampas Dapur

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
Bukan ditabur kopi, ini trik hilangkan aroma tak sedap di dalam lemari es pakai satu jenis jejak dapur

foto: Instagram/@kilapinaja

Kincaimedia - Kulkas sering jadi pilihan banyak orang untuk menyimpan beragam stok makanan. Bukan tanpa alasan, suhu dingin pada lemari es bisa membikin makanan tetap segar dalam waktu lama. Saat bakal dikonsumsi alias diolah, tinggal keluarkan saja stok makanan dari kulkas.

Meski begitu, penggunaan lemari es juga nggak lepas dari suatu kendala. Pasalnya, jika sembarangan meletakkan stok makanan, lemari es bisa jadi bau. Bau ini akhirnya mengontaminasi apalagi tercium keluar ketika pintu kulkas di buka.

Kebanyakan orang mengakali agar lemari es tetap wangi adalah dengan kopi. Mereka menyimpan wadah berisi kopi di salah satu rak kulkas. Alhasil, keharuman lemari es pun terjaga, lantaran kopi memang dapat mengatasi aroma tidak sedap.

Tapi jika nggak mau stok kopi terbuang percuma, rupanya ada bahan lain nan bisa dilakukan untuk menghilangkan aroma tak sedap di dalam kulkas. Caranya sempat ditunjukkan oleh pengguna IG @kilapinaja. Pada unggahan videonya, warganet ini tampak mengganti kopi dengan satu jenis jejak dapur. Penasaran gimana caranya?

(brl/ola)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik