Bukan Disemprot Larutan Kopi, Ini Trik Ampuh Hilangkan Bau Apek Di Helm Pakai 1 Jenis Minuman

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Bukan disemprot larutan kopi, ini trik efektif hilangkan aroma apek di helm pakai 1 jenis minuman

foto: YouTube/DUNIA OTOMOTIF

Kincaimedia - Ketika mempunyai motor, helm juga menjadi bagian krusial nan kudu dimiliki dan dipakai setiap berkendara. Umumnya, setiap orang hanya mempunyai satu helm nan selalu dipakai, jarang sekali ada nan gonta-ganti, selain kondisi helm nan sudah tidak layak pakai alias dalam kondisi nan sudah tidak bagus lagi.

Karena sering dipakai, helm bisa jadi kotor. Nggak hanya tampilannya nan dekil, bagian dalam helm pun biasanya berbau tidak sedap. Kondisi ini disebabkan helm terkena keringat, air hujan, dan tetap banyak lagi.

Oleh karenanya, tak sedikit orang mencari cara membersihkan helm. Salah satunya dengan menyemprotkan larutan kopi ke bagian dalam helm. Dengan begitu, bagian dalam helm jadi bebas aroma apek.

Namun jika mau bersih maksimal, Anda bisa mencuci seluruh bagian helm. Alhasil, tampilan helm jadi kinclong dan bagian dalamnya nggak aroma apek lagi.

Tapi jika Anda nggak punya waktu banyak untuk mengucek helm, nggak perlu khawatir. Karena ada langkah praktis hilangkan aroma apek di helm. Caranya ditunjukkan oleh pengguna YouTube DUNIA OTOMOTIF.

(brl/ola)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik