Bukan Cuka, Cara Pria Hilangkan Bau Pesing Dan Kotoran Tikus Pakai 1 Bahan Dapur Ini Dijamin Ampuh

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
Bukan cuka, langkah laki-laki hilangkan aroma pesing dan kotoran tikus pakai 1 bahan dapur ini dijamin ampuh

foto: YouTube/Zulaikha pratiwy

Kincaimedia - Tikus termasuk hewan pengerat nan seringkali masuk rumah. Keberadaannya kerap mengganggu, lantaran hewan satu ini sering mengambil makanan nan ada di dapur. Selain makanan, tikus juga doyan menggerogoti beragam perangkat dapur, sehingga jadi tak layak digunakan kembali.

Tak hanya itu, tikus nan masuk ke dalam rumah juga sering meninggalkan kotoran dengan aroma tak sedap. Tak jarang, kotoran dari kencing tikus bakal mengeluarkan aroma pesing nan sangat menyengat. Semakin lama dibiarkan, aroma pesingnya tentu bakal semakin kuat dan mengganggu.

Untuk mengatasi perihal tersebut, membersihkan kotoran tikus dengan segera memang menjadi kunci penting. Namun selain itu, menghilangkan aroma pesing dan kotorannya turut jadi PR tersendiri. Bukan tanpa sebab, sekalipun kotorannya sudah lenyap dan bagian tersebut dipel dengan sabun, tetap ada sisa aroma pesing nan menyebar di seluruh ruangan.

Dalam menghilangkan aroma pesing dan kotoran tikus ini, sejumlah orang bisanya bakal menyemprotkan cuka ke area nan bau. Namun alih-alih menggunakan cuka, Anda bisa menggunakan bahan lain nan lebih ampuh, lho. Seperti nan ditunjukkan seorang laki-laki pengguna akun YouTube Kadalwarsa Channel.

(brl/mal)

Selengkapnya
Sumber Temukan Makanan Terbaik
Temukan Makanan Terbaik