Buka Puasa Nikmat Dengan Lamb Biryani Hingga Baklava Legit

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Jakarta -

Buka puasa di restoran nan satu ini Anda bakal puas mencicipi jajanan pasar unik Timur Tengah. Banyak juga kudapan nusantara nan sayang untuk dilewatkan!

Rasanya belum komplit jika tidak menyambut ramadan dengan beragam makanan Timur Tengah. Tetapi untuk mendapatkan hidangan unik Timur Tengah nan lezat dan sesuai dengan selera lokal bukan perihal nan mudah.

Manis legit pada kudapan dari Timur Tengah paling cocok untuk membatalkan puasa dan mengisi persediaan kalori tubuh. Seperti baklava, kunafa, dan beragam camilan jajanan pasar lainnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kudapan Timur Tengah nan menarik bisa dicicipi di Bel Etage nan berlokasi di lantai 1 Hotel St. Regis Jakarta. Selama bulan ramadan, ada paket buffet iftar alias berbuka puasa nan unik dan berbeda dari tempat lain.

Buka Puasa Nikmat dengan Lamb Biryani hingga Baklava LegitAda banyak pilihan dessert nikmat hingga jajanan pasar Timur Tengah untuk berbuka puasa. Foto: detikcom

Ketika memasuki restorannya saja Anda bakal langsung disambut dengan deretan makanan manis unik Timur Tengah. Baklava, kunafa, hummus, moutabel, hingga Lamb Biryani Dome bisa disantap sepuasnya di sini.

Walaupun begitu tetap ada beragam hidangan Nusantara nan tak kalah lezat dan comforting ketika menyentuh lidah. Salah satunya seperti Asinan Jakarta nan cocok untuk menyegarkan tenggorokan setelah berpuasa seharian.

Pempek Palembang, Ayam Woku, hingga Kakap Merah Bakar Dabunya semakin sempurna jika disantap dengan nasi putih ditambah sambal sebagai pelengkap. Setelah puas dengan makanan Nusantara, visitor bisa ke area outdoor untuk menikmati Outdoor Live Grill nan mantap!

Para chef nan bekerja telah menyiapkan beragam menu untuk barbecue nan nikmat. Mulai dari steak ayam, ribeye, hingga salmon bisa dipesan untuk dipanggang secara langsung dan dinikmati selagi hangat.

Buka Puasa Nikmat dengan Lamb Biryani hingga Baklava LegitOlahan bebek dan berbagam lauk pauknya juga bisa dinikmati untuk mengisi perut seteah azan maghrib. Foto: detikcom

Hidangan untuk berbuka puasa nan dihadirkan oleh St. Regis ini konsentrasi pada penyajian rasa nan autentik dengan kakayaan rempah nan kuat. Seluruh hidangan di sini dirancang dan diracik langsung oleh para Executive Chef nan tak perlu diragukan lagi keahliannya.

Chef Oscar bekerja-sama berjulukan chef Kevin Lee dalam memadukan olahan menu makanan utama hingga penutup nan manis legit. Dijamin setelah berbuka puasa di sini daya nan lenyap usai berpuasa seharian bakal kembali terisi penuh!

Selain paket buka puasa nan komplit Hotel St. Regis Jakarta juga menghadirkan beberapa pilihan hampers nan cocok dibagikan kepada orang tersayang. Ada beberapa paket nan isiannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari Mina, Madinah, dan Mekkah.

Durasi buffet alias paket buka puasa sudah disajikan mulai 10 Maret hingga 9 April 2024 mendatang. Untuk info komplit mengenai menu buka puasa dan hampers nan bisa dipesan dapat menghubungi langsung akun IG @stregisjakarta.

Simak Video "Tekwan, Menu Berbuka Puasa Khas Palembang nan di Buru Pembeli"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food