Buka Puasa Di 'ramadan Souq' Ada Nasi Kebuli Kambing Dan Gulai Bebek

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Bingung cari buahpikiran untuk berbuka puasa bersama? Di restoran ini ada beragam menu Nusantara hingga Timur Tengah nan komplit dan lezat.

Bulan ramadan tak komplit rasanya jika belum melakukan buka puasa berbareng orang-orang terdekat. Restoran nan nyaman dengan hidangan nan lezat diserbu visitor untuk mendapatkan pengalaman buka puasa nan menyenangkan.

Selain restoran nan ada di pusat perbelanjaan, tak ada salahnya untuk mencoba restoran dengan suasana nan lebih eksklusif. Signatures Restaurant nan ada di lantai 1 Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta misalnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Khusus selama bulan ramadan ada paket iftar alias buka puasa nan komplit untuk disantap. Menunya beragam, mulai dari hidangan unik Nusantara hingga makanan unik Timur Tengah nan tak kalah lezat.

Buka Puasa di 'Ramadan Souq' Ada Nasi Kebuli Kambing dan Gulai BebekAda menu Nusantara berlimpah di restoran ini. Foto: detikcom/Diah Afrilian

Sebagai menu berbuka puasa, Signatures menghadirkan sensasi meracik takjil sendiri. Cendol alias dawet, cincau hitam, tape, hingga kolang-kaling nan menyegarkan bisa diambil sendiri sesuai selera. Lengkap dengan sirop dan esnya.

Seolah menjadi comfort food bagi orang Indonesia, ada gorengan nan renyah dan hangat juga untuk dinikmati saat berbuka puasa di sini. Lontong, risol, pastel, tahu, isi, bakwan sayur, dan beragam jenis lainnya bakal semakin lezat disantap dengan cabe rawit.

Bagi penikmat makanan Timur Tengah juga bisa bergeser ke area nasi kebuli dan lamb ouzi. Nasi berempah dengan taburan kismis nan melimpah dilengkapi dengan daging kambing unik Timur Tengah nan lembek berempah.

Tersedia juga beragam kudapan Timur Tengah nan bisa dinikmati. Mulai dari labneh, baba ganoush, tabbouleh, dan tetap banyak lainnya. Citarasanya sudah diracik oleh Executive Chef agar tetap mempertahankan rasa unik Timur Tengah tetapi nyaman di lidah lokal.

Buka Puasa di 'Ramadan Souq' Ada Nasi Kebuli Kambing dan Gulai BebekUntuk jagoan hidangan unik Timur Tengahnya, Anda bisa menyantap nasi kebuli dengan lamb ouzi nan nikmat. Foto: detikcom/Diah Afrilian

Oh ya, beberapa menu unik perpaduan antara Indonesia dan Timur Tengah juga bisa dicicipi di sini. Salah satunya seperti Bebek Gulai Kurma nan creamy dan nikmat disantap selagi hangat.

Setelah puas menyantap makanan utama, Anda juga bisa beranjak ke area dessert nan banyak variannya. Mulai dari kue-kue kecil, cokelat, whole cake nan lembut, hingga gelato nan dingin menyegarkan untuk mencuci mulut.

Bertajuk 'Ramadan Souq' alias nan berfaedah pasar ramadan, paket berbuka puasa di Signatures Restaurant ini dibanderol mulai dari Rp 588.000++ untuk hari biasa dan Rp 788.000++ untuk akhir pekan.

Selain untuk berbuka puasa, Signatures Restaurant juga sudah menyiapkan buffet Idul Fitri nan bakal disajikan mulai jelang lebaran nanti. Berbagai hampers berisi kue kering nan terinspirasi dari jajanan dan kue-kue tradisional juga bisa dipesan mulai dari Rp 533.500++.

Simak Video "Masjid Syuhada Yogyakarta Sediakan 30 Menu Buka Puasa Selama Ramadan "
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food