Berburu Restoran Enak Di Jakarta, Makin Hemat Pakai Promo Dari Bri

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Eksplorasi cita rasa makanan dan minuman merupakan perihal nan seru untuk dilakukan saat memasuki bulan nan baru. Tidak hanya sajian makanan dan minuman nan lezat, sejumlah restoran juga menawarkan perihal menarik, seperti promo dan potongan nilai contohnya.

Memasuki bulan Mei ini, beragam promo menarik bermunculan di sejumlah restoran. Hal ini tentunya merupakan momen nan tepat untuk berburu ragam promo makan dan minum dari beragam restoran, khususnya di wilayah Jakarta.

Melalui Promo BRI Seru di Mei ini, Anda bisa menikmati promo dari sejumlah jasa F&B di Jakarta seperti Yialos dan Bakso Malang Enggal. Promo beragam sajian dari sejumlah restoran ini meliputi potongan nilai hingga potongan nilai sampai 20%.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Promo itu bisa dimanfaatkan untuk menjajal kuliner lezat berbareng kawan instansi hingga keluarga. Berikut merupakan rincian promo seru nan dapat Anda nikmati di sejumlah restoran di Jakarta:

1. Yialos Grill & Souvlaki

Yialos Grill & Souvlaki merupakan restoran nan menyajikan beragam makanan bertemakan Yunani-Mediterania. Melalui hidangan otentiknya, Yielos Grill & Souvlaki menawarkan keragaman rasa, aroma, dan tradisi Yunani-Mediterania.

Dengan melakukan transaksi minimal sebesar Rp 1 juta, Anda bisa mendapatkan potongan nilai 20% dengan maksimal potongan nilai sebanyak Rp 500 ribu. Promo ini bertindak setiap hari Senin sampai Jumat.

2. Bakso Malang Enggal

Bakso Malang Enggal menawarkan salah satu kuliner favorit masyarakat Indonesia, ialah Bakso. Bakso Malang Enggal dikenal sebagai salah satu penyaji bakso legendaris. Bakso Malang Enggal berdiri sejak tahun 1988 hingga kini, sehingga tidak diragukan lagi kenikmatan sajiannya.

Khusus para pengguna Kartu Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS, Anda bisa mendapatkan potongan nilai 10% dengan melakukan transaksi minimal sebesar Rp 100 ribu.

3. De'Foma

Defoma merupakan restoran nan menawarkan beragam sajian unik Manado. De'Foma datang dengan pilihan menu otentik nan dapat memuaskan pecinta kuliner Nusantara.

De'Foma pun mempunyai tempat dengan suasana nan nyaman, sehingga cocok untuk bersantai berbareng kawan alias keluarga.

Kamu bisa mendapatkan potongan nilai 20% dengan melakukan transaksi minimal sebesar Rp 150 ribu melalui Kartu Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS.

Tidak hanya tiga restoran di atas, Anda juga berkesempatan meraih promo lainnya di beragam jasa F&B, groceries, fashion, lifestyle, sport, serta tour & travel lainnya. Info lebih komplit dapat Anda diakses melalui bbri.id/promomei.

Segera nikmati promo makanan dan minuman dari beragam restoran di Jakarta agar bulan barumu menjadi lebih seru. Jangan lupa gunakan Kartu Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS untuk menikmati promo serta potongan nilai nan melimpah.

Kalau belum punya rekening BRI, tenang aja. Kamu bisa buka tabungan BRI makin mudah di BRImo. Download dan install BRImo di App Store, Play Store, alias Huawei App Gallery sekarang!

Simak Video "Cita Rasa Tongseng Kambing nan Dimasak di Tungku Arang"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food