Baru! Oishiwa Tawarkan 300 Sushi Autentik Jepang Di Transmart Central Park

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Tak hanya bisa shopping produk sembako, di Transmart Anda juga bisa menikmati makanan Jepang nan autentik racikan chef negara asalnya!

Kepopuleran makanan Jepang mendorong TRANS Retail untuk membuka perjalanan kuliner baru dengan menghadirkan gerai makanan Jepang nan autentik berjulukan Oishiwa.

Oishiwa pertama kali diluncurkan di Transmart di Mal Central Park pada Sabtu (04/05/24) dengan mengusung konsep 'eat-in'. Jadi, visitor bisa langsung menyantap pesanannya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Area bersantapnya terbilang luas, dengan interior Jepang nan khas. Areanya juga didominasi dengan nuansa kayu, sehingga memberikan kesan hangat dan klasik.

Grand opening OishiwaGrand opening Oishiwa di Mal Central Park. Foto: detikcom/Riska Fitria

"Kami menghadirkan pengalaman makan makanan Jepang nan autentik kepada seluruh pelanggan, termasuk kuliner nan sedang hits dan viral di Jepang saat ini," ujar Shohei Kuroda, Mitsui Partner of CT Corp, Retail F&B Business.

Selain bisa memilih menu nan telah disediakan, para visitor juga dapat memandang secara langsung proses masak di live cooking oleh para chef profesional.

Shafie Shamsuddin selaku President Director & CEO PT. Trans Retail Indonesia mengatakan bahwa menu nan ada di Oishiwa diracik oleh chef nan didatangkan langsung dari Negeri Sakura.

"Chefnya orang Jepang langsung nan dibawa ke sini untuk memberikan kualitas terbaik pada menu-menunya. Dan juga bakal memberikan training kepada chef nan ada di sini," ujar Shafie Shamsuddin.

Grand opening OishiwaGrand opening Oishiwa dihadiri langsung oleh Chairul Tanjung, Anita Tanjung, dan Putri Tanjung. Foto: detikcom/Riska Fitria

Lebih lanjut, Shafie Shamsuddin mengatakan ada banyak pilihan menu nan ditawarkan di Oishi. Mulai dari Yakitori, Chicken Karaage, Tempura, Gyoza, Fried Food, Bento, Donburi, Yakisoba, Gyoza, Yaki Imo, Oden, dan beragam pilihan dessert, seperti Mochi, Ice Cream, serta Sando.

"Untuk sushi saja kita ada 300 jenis sushi nan bisa dipilih, dan variannya bakal terus bertambah sejalan dengan kreasi chefnya tentunya dengan kualitas terbaik," tutur Shafie Shamsuddin.

Pada hari pembukaannya ini, Shafie Shamsuddin optimis mencapai sasaran penjualan sebanyak 20.000 sushi. Sebelumnya penjualan tertinggi sudah berada di nomor 12.000.

Grand opening OishiwaGrand opening Oishiwa menawarkan lebih dari 300 jenis sushi. Foto: detikcom/Riska Fitria

Pembukaan Oshiwa berjalan meriah lantaran dihadiri langsung oleh Chairul Tanjung, Anita Tanjung, dan Putri Tanjung nan langsung memborong menu-menu di Oishiwa.

Yang tak kalah seru, ada juga demo pemotongan ikan salmon nan kemudian beberapa potongan ikan salmonnya dijual dengan nilai terjangkau.

Ada kepala, tulang hingga kulit ikan salmon nan menjadi perebutan visitor lantaran dijual dengan nilai Rp 2.000. Dalam beberapa waktu ke depan, TRANS Retail berencana bakal membuka 10 bagian Oishiwa di Transmart.

"Untuk nan pertama ini kita buka di Transmart Central Park dan bakal membuka 10 bagian lainnya dalam waktu dekat. Untuk nan kedua, kami bakal membuka di Kota Kasablanka," tutup Shafie.

Simak Video "5 Rekomendasi Makanan dan Minuman di Festival 'Makan Makan Nusantara'"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/adr)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food