Apes! Minum Susu Kedelai Dapat 'bonus' Seekor Kecoa

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Jakarta -

Minuman kekinian banyak gunakan topping seperti boba hingga puding. Tapi beda dengan susu kedelai ini justru malah bingkisan seekor kecoa nan tak terduga.

Pengalaman menemukan buntang hewan alias serangga dalam makanan dan minuman memang bikin trauma. Apalagi jika buntang makanan tersebut tak sengaja masuk ke dalam mulut, alias parahnya sampai tertelan ke dalam tubuh.

Seperti pengalaman seorang wanita berjulukan Pamster Tan nan kaget menemukan buntang kecoa di dalam minuman susu kedelainya. Dilansir dari AsiaOne (21/03), Pamster Tan curat via akun FB Complaint Singapore saat membeli susu kedelai di gerai Mr Bean's di gerai Queenstown MRT dengan beberapa rekan kerjanya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Mulai minum minuman ini dari jam 12 siang, kemudian setelahnya saya lanjut minum dan merasa menelan sesuatu di dalam mulut. Bukan seperti topping boba tapi ada tekstur renyahnya," ucap wanita asal Singapura tersebut.

Apes! Minum Susu Kedelai Dapat 'Bonus' Seekor KecoaApes! Minum Susu Kedelai Dapat 'Bonus' Seekor Kecoa Foto: Site News

Setelah dia mengambil barang asing itu di dalam mulutnya, dia tersadar rupanya dia menelan dan sedikit mengunyah buntang kecoa berukuran cukup besar.

Ia membagikan bonusisian tak terduganya itu di Facebook, komplit dengan gelas minumannya nan tetap ada segelnya.

"Sekarang saya merasa sakit lantaran tahu bahwa saya baru saja mengonsumsi kuman sejak jam 12 siang!" komplain Pamster.

Di kolom komentar, beberapa netizen menyarankan agar Pamster segera ke master untuk memeriksa kesehatannya. Dia juga diminta untuk tidak membuang balut minuman dan sisa buntang kecoa sebagai bukti.

Apes! Minum Susu Kedelai Dapat 'Bonus' Seekor KecoaApes! Minum Susu Kedelai Dapat 'Bonus' Seekor Kecoa Foto: Site News

"Segera temui master untuk diperiksa kemudian laporkan penemuan ini. Itu adalah perihal pertama nan kudu Anda lakukan," komen salah satu netizen.

"Jika memungkinan tolong simpan sample minuman tersebut dan kirimkan sampelnya sebagai bukti," saran netizen lainnya.

Menanggapi laporan ini pihak Singapore Food Agency (SFA) mengatakan tengah menyelidiki lebih lanjut kasus ini. Mereka tengah memeriksa Mr Bean Singapore selaku brand minuman kedelai nan dipesan oleh Pamster.

Mereka menambahkan bahwa semua penjual makanan kudu mematuhi praktik kebersihan dan persiapan makanan nan baik serta memastikan tempat mereka bersih dan terawat.

Pihak Mr Bean Singapore langsung meminta maaf secara individual ke Pamster atas kejadian tak terduga ini. Perwakilan dari Mr Bean sudah menanyakan perincian kontak Pamster untuk keterangan lebih lanjut.

"Sekali lagi, kami minta maaf atas pengalaman tidak lezat ini dan kami menunggu jawaban Anda," pungkas Mr Bean.

Simak Video "Tips Olah Singkong Anti Pahit Ala Laura"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food