Apes! Gigi Pria Ini Copot Usai Makan Lumpia Saat Buka Puasa

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Tak sengaja beli lumpia dengan tekstur nan keras dan alot untuk berbuka puasa, laki-laki ini giginya sampai copot. Apesnya!

Jika di Indonesia ada pasar takjil selama Ramadan, sama halnya dengan kehadiran pagelaran Ramadan di Malaysia nan menjual jenis makanan seperti es buah, kue, hingga gorengan. Salah satu menu nan terkenal di sana ada popia goreng alias lumpia goreng.

Dilansir dari SAYS (16/04), rupanya tak semua lumpia goreng di pagelaran Ramadan kondusif dimakan. Nyatanya ada pengalaman apes dari pengguna TikTok @ejueju.okodoko nan kudu kehilangan gigi geraham bagian belakang usai berbuka puasa dengan lumpia goreng.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Semuanya bermulai ketika laki-laki dengan panggilan Okodoko ini membeli empat buah lumpia goreng seharga RM 8 (Rp 26.600). Sekilas tampilan lumpia goreng itu tidak ada nan aneh, malah tampak menggugah selera dengan saus nan berlumur di atasnya.

Apes! Gigi Pria Ini Copot Usai Makan Lumpia Saat Buka PuasaApes! Gigi Pria Ini Copot Usai Makan Lumpia Saat Buka Puasa Foto: TikTok @ejueju.okodoko

Namun ketika Okodo menggigit lumpia tersebut rupanya teksturnya sangat keras, sampai gigi gerahamnya copot lantaran tak sanggup menahan tekanan dari kulit lumpia nan keras.

"Ini gigi aku, ini lumpia. Kalian ini nan jualan gimana? Kalau tidak tahu langkah buat lumpia jangan jualan, ini gigi saya sampai copot. Tuh kalian lihat. Aku tidak tahu lah langkah makannya, saya tumbuk saja biar tidak keras saat dimakan," curhat Okodo sembari menunjukkan patahan giginya nan copot usai makan lumpia.

Ia sempat menunjukkan seberapa keras kulit lumpia tersebut saat dimakan, sebelum akhirnya menyerah dan memutuskan untuk menumbuk lumpia itu hingga hancur.

"Pesan saya jika belum bisa masak alias buat lumpia jangan jualan ya. Kalau sudah begini, siapa nan mau tukar gigi saya?" komplain Okodo.

Videonya ini langsung ditonton lebih dari 1,4 juta kali dan mendapatkan 4,3 ribu komentar. Ada komentar menceritakan kejadian serupa. ada juga nan prihatin dengan kondisi Okodo gegara lumpia sekeras batu.

Apes! Gigi Pria Ini Copot Usai Makan Lumpia Saat Buka PuasaApes! Gigi Pria Ini Copot Usai Makan Lumpia Saat Buka Puasa Foto: TikTok @ejueju.okodoko

"Sama! Sekarang banyak penjual makanan di pagelaran Ramadan itu tidak jujur. Penjual di area Pantai Dalam juga begitu, saya beli sagu gula Melaka buat buka puasa. Eh pas mau dimakan rasanya sudah masam basi," curhat @bal**.

"Ini kasus lumpia keras sampai bikin gigi patah sama seperti kasus pulut panggang keras. Sudah tidak mengerti lagi deh sama penjual makanan era sekarang," kritik @sun**.

"Baru semalam saya beli snack samosa tapi isi bagian dalamnya sudah menghitam. Teksturnnya keras sekali sampai akhirnya saya buang sajalah itu samosa," komen @amy**.

Kisah zonk saat beli makanan buka puasa di pagelaran Ramadan bukan nan pertama kalinya terjadi. Pada bulan Ramadan tahun lampau ada netizen Malaysia nan curhat bayar mahal untuk porsi mini nasi dan ayam.

Baca Juga: "Zonk Jajan di Bazar Ramadan, Beli Nasi Ayam Rp 50 Ribu Porsinya Kecil" selengkapnya

Simak Video "Lumpia Gang Lombok, Kuliner Legendaris Semarang nan Selalu Banjir Pesanan"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food