Antre 2 Jam Demi Beli Seporsi Kolak Viral Di Mangga Besar

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Beli kolak untuk takjil buka puasa di sini kudu ekstra sabar. Antreannya membludak apalagi sampai menghabiskan waktu 2 jam untuk antre.

Kolak identik sebagai menu takjil buka puasa. Rasanya manis legit dengan beragam isian dirasa bisa mengembalikan semangat setelah seharian berpuasa.

Maka tak heran setiap sore menjelang buka puasa, banyak penjual kolak nan mangkal di pinggir jalan. Ini menjadi spesial, lantaran hanya terjadi di bulan ramadan saja.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Salah satunya ada kolak viral nan diantre banyak orang. Bahkan bisa antre sampai 2 jam untuk membeli kolak tersebut. Apa keistimewaannya?

1. Pake nomor antrean

Antre 2 Jam Demi Beli Seporsi Kolak Viral di Mangga BesarKerumunan pembeli nan antre kolak viral di Mangga Besar. Foto: detikcom/Riska Fitria

Kolak viral tersebut berlokasi di area Mangga Besar, Jakarta Barat. Tepatnya ada di depan The Harvest Mangga besar. Tak ada nama spesifik untuk kolak tersebut.

Gerobak kolak tersebut datang sekitar pukul 15.30-16.00. Namun, nomor antrean sudah mulai disebar sekitar pukul 14.00. Nomor antrean digeletakkan di jalan tempat kolak itu mangkal.

Jadi, pembeli nan datang kudu berebut ambil nomor antrean tersebut. Ketika gerobak kolak datang, langsung dikerumuni pembeli nan sudah menunggu sejak siang.

Antre 2 Jam Demi Beli Seporsi Kolak Viral di Mangga BesarAntre 2 Jam Demi Beli Seporsi Kolak Viral di Mangga Besar Foto: detikcom/Riska Fitria

Namun sayang, saat detikFood menyambangi (15/03/24) terjadi kekacauan pada antreannya. Banyak pembeli nan minta didahulukan oleh penjual dengan bisik-bisik.

Selain itu, kekacauan juga terjadi lantaran tak ada pemisah maksimal berapa balut nan bisa dibeli. Karenanya, banyak pembeli nan memborong hingga 20 bungkus, dan menyebabkan antrean lain tak kebagian pada akhirnya.

Simak Video "Lebih Baik Berbuka dengan Minuman Hangat alias Dingin?"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food