Anti Mainstream! Bukan Buket Bunga, Pengantin Ini Lempar Durian Ke Tamu

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Momen pernikahan nan unik banyak ditemui belakangan ini. Bukan buket bunga, justru pasangan ini melempar durian utuh kepada para tamu undangan.

Salah satu momen pernikahan nan banyak dilakukan oleh pasangan pengantin adalah melempar buket bunga. Lempar buket ini biasanya menyimbolkan agar para tamu undangan dapat menyusul segera menikah.

Tamu undangan nan sukses mendapatkan buket kembang itu juga bakal mendapatkan bingkisan dari pasangan pengantin. Biasanya berupa voucher belanja, duit tunai, alias bingkisan lainnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pengantin unik lempar durian utuh ke tamu undanganPengantin unik lempar durian utuh ke tamu undangan Foto: TikTok @callmenewyear

Seorang pengguna TikTok belum lama ini mengunggah momen pernikahannya nan terbilang unik. Videonya itu viral di TikTok hingga ditonton 1,7 juta kali.

"Inovasi dalam momen pernikahan," tulis keterangan pengunggah video TikTok itu.

Momen pernikahan nan dimaksud adalah saat prosesi melempar buket kembang ke para tamu undangan. Namun, bukan buket kembang nan digunakannya, melainkan buah durian.

Durian utuh itu dilemparkan oleh pengantin laki-laki ke arah tamu undangan nan kebanyakan adalah pria. Durian itu tak sukses langsung ditangkap, tapi sempat melambung 2 kali.

Namun, pada akhirnya durian itu bisa ditangkap oleh seorang tamu undangan. Tamu laki-laki itupun mendapatkan bingkisan dalam sampulsurat merah. Durian utuh itu juga berkuasa dibawa pulang.

Pengantin unik lempar durian utuh ke tamu undanganPengantin unik lempar durian utuh ke tamu undangan Foto: TikTok @callmenewyear

Dalam video nan diunggah, tampak jika momen itu berjalan di Bangkok, Thailand. Banyak netizen tertarik melihatnya, apalagi sampai netizen Indonesia.

"Walau udah dihilangin pucuknya jika ngelemparnya apa nggak sakit ya," komentar.

"Apa tidak ancaman ya?" sahut netizen lain.

"Idenya menarik!" komentar lainnya.

Simak Video "Menikmati Durian Langsung dari Kebun Seluas 14 Hektar di Depok"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food