6 Private Chef Ini Saingi Ketenaran Artis Hollywood Yang Mereka Layani

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Artis Hollywood terkenal banyak nan memakai jasa private chef. Sosok sang chef pun kerap muncul di media sosial hingga membikin ketenarannya ikut meroket. Siapa saja mereka?

Bukan rahasia lagi jika artis Hollywood mempekerjakan private chef untuk masak di rumah alias ikut ketika mereka bekerja. Private chef bekerja unik dan berdedikasi penuh untuk sang artis alias sering kali juga keluarganya.

Mereka bakal masak menu-menu lezat sesuai permintaan, mulai dari menu favorit sang artis, menu nostalgia mereka saat kecil, alias apalagi menu sehat nan dianjurkan oleh mahir gizi dan pembimbing kebugaran sang artis.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sosok private chef itu tak jarang ikut terkenal lantaran sering muncul di media sosial sang artis alias miliknya sendiri. Ketenaran mereka membikin info mengenai profesinya semakin dicari.

South China Morning Post (1/5/2024) merangkum 6 sosok private chef nan ketenarannya menyaingi artis Hollywood nan mereka layani. Ini dia datarnya:

1. Khristianne Uy

6 Private Chef Ini Saingi Ketenaran Artis Hollywood nan Mereka LayaniFoto: South China Morning Post

Chef Khristianne Uy terkenal di TikTok dan IG dengan julukan Chef K. Karirnya berbareng artis Hollywood dimulai ketika dia bekerja sebagai private chef untuk Kris Jenner. Kemudian dia juga bekerja untuk anak-anaknya seperti Kylie, Khloe, Kourtney, dan Kim Kardashian juga.

Chef 42 tahun asal Filipina ini sekarang eksis di TikTok dengan lebih dari 193 ribu followers. Ia juga sering memamerkan hasil masakannya, seperti menu pesta Coachella Kourtney Kardashian dan menu cookies favorit Kim Kardashian nan membikin berat badan sang artis bertambah.

Chef K juga tahu betul makanan favorit dan paling tidak disukai kliennya. Ia mengatakan jika Kourtney vegan, Kim tidak suka daun ketumbar, dan Kendall tidak bisa makan cabe pedas. Dalam wawancara berbareng Page Six pada Februari, dia bilang mengenai pekerjaannya. "Kadang mereka (kliennya) bilang 'Ah chef, Anda sudah di dapur 21 jam, tapi bisakah Anda membuatkan camilan tengah malam lain?'"

2. Pia Hambour

6 Private Chef Ini Saingi Ketenaran Artis Hollywood nan Mereka LayaniFoto: South China Morning Post

Penyanyi Madonna juga mempekerjakan private chef. Sosoknya berjulukan Pia Hambour. Wanita asal Australia ini mengejutkan Gordon Ramsay saat tampil di aktivitas terbarunya Food Stars. Chef itu mengungkap dia bekerja untuk Madonna dan keluarganya.

Ramsay pun tak percaya dan minta konfirmasi dari sang penyanyi. Madonna lampau membenarkannya. Ia bilang jika sosok Hambour luar biasa. Madonna dan keluarganya apalagi sangat merindukannya.

Chef 35 tahun itu sempat bekerja di dapur New York sebelum kembali ke Melbourne selama pandemi Covid-19. Ia sudah menjadi private chef Madonna selama 6 bulan, menurut Nine Network.

3. Brooke Baevsky

6 Private Chef Ini Saingi Ketenaran Artis Hollywood nan Mereka LayaniFoto: South China Morning Post

Brooke Baevsky juga termasuk daftar private chef terkenal. Ia kebanyakan merahasiakan sosok kliennya, tapi kabarnya termasuk family kerajaan di Amerika Serikat. Publik pun menduga itu Pangeran Harry. Kliennya juga termasuk model papan atas dan family Adam Sandler.

Brooke Baevsky nan berkawan disapa Chef Bae di media sosial ini berbasis di Los Angeles. Kelebihannya ada pada keahlian dia dalam merancang menu berasas rekomendasi nutrisi nan disarankan oleh mahir gizi. "Jika seorang mahir gizi bilang dia butuh diet rendah inflamasi tanpa nightshade, dan tinggi protein untuk kliennya di NFL, saya tahu persis gimana menyusun rencana makan khusus," kata Chef Bae pada Voyage LA tahun lalu.

Selengkapnya di laman selanjutnya.

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food