6 Menu Favorit Di Oishiwa Transmart Central Park, Harga Mulai Rp 3.000!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Baru buka di Transmart Central Park, Oishiwa sudah jadi buruan pengunjung. Ada yakitori hingga jenis sushi nan harganya terjangkau, mulai Rp 3.000!

TRANS Retail baru saja membuka gerai makanan Jepang berjulukan Oishiwa. Gerai nan mengusung konsep 'eat-in' menawarkan makanan Jepang nan autentik racikan chef dari negara asalnya.

Menu nan ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari Yakitori, Chicken Karaage, Tempura, Gyoza, Fried Food, Bento, Donburi, Yakisoba, Gyoza, Yaki Imo, Oden, dan beragam pilihan dessert, seperti Mochi, Ice Cream, serta Sando.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut rekomendasi komplit dengan harganya!

1. Sushi Rp 3.000

Oishiwa Transmart Central ParkOishiwa Transmart Central Park Foto: detikcom/Riska Fitria

Di Oishiwa Anda bisa menikmati sushi dengan nilai Rp 3.000 per buah. Untuk sushi ini ukurannya terbilang lebih besar dari sushi pada umumnya. Ada banyak jenis nan tersedia. Mulai dari Chuka Kurage, Chuka Idako, Albacore Tuna, hingga Corn Salad.

2. Paket sushi

Oishiwa Transmart Central ParkOishiwa Transmart Central Park Foto: detikcom/Riska Fitria

Selain ala carte, ada juga menu paket sushi nan harganya kisaran Rp 40.000-an hingga Rp 86.000-an. Salah satunya Anda bisa pesan jenis Salmon Set dengan isian 12 sushi.

Dalam satu paket tersebut, sushinya disajikan dengan jenis topping. Mulai dari sashimi, tobiko, tamago, tuna, dan sayuran.

Rekomendasi menu di Oishiwa Transmart Central Park ada di laman selanjutnya.

Simak Video "Jalan-jalan ke Pusat Kuliner Jepang 'Oishiwa' di Transmart Central Park"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food