5 Tempat Sarapan Hits Di Bandung Yang Punya Menu Enak

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Belakangan ini banyak tempat sarapan di Bandung nan menjadi hits. Mulai dari tempat nan menyajikan menu bubur hingga makanan peranakan ala kopitiam.

Bandung memang tak ada hentinya memberikan referensi tempat makan terbaru. Selalu ada nan baru dan viral di kota 'surga kuliner' itu.

Tempat sarapan menjadi magnet baru di Bandung. Banyak bermunculan tempat sarapan dengan konsep nan menarik. Menu nan ditawarkan mulai dari bubur ayam hingga makanan peranakan ala kopitiam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut 5 rekomendasi tempat sarapan hits di Bandung:

1. Kopi Moyan

Tempat Sarapan Hits di BandungTempat Sarapan Hits di Bandung Foto: IG @kopimoyan.bdg

Kopi Moyan termasuk tempat sarapan nan hits di Bandung. Lokasinya ada di Jalan Anggrek No. 30, Bandung, tepatnya di dekat Taman Foto. Bertempat di sebuah rumah nan disulap menjadi tempat makan dengan pilihan area indoor maupun outdoor.

Area outdoor menjadi nan paling banyak diincar. Mereka nan sarapan di sini biasanya berkelompok, lantaran semakin ramai bakal makin seru. Pilihan menu nan ditawarkan juga beragam, meliputi jajanan dan sajian minuman.

Pilihan menunya ada nasi kuning, bihun goreng, risol, ketan serundeng, bubur ayam, hingga kaya toast. Untuk minuman, es kopi susu banyak dipesan. Kopi Moyan juga menyediakan beberapa promo menarik nan bertindak pada waktu tertentu.

2. Toko Bubur DPR

Tempat Sarapan Hits di BandungTempat Sarapan Hits di Bandung Foto: IG @tokobubur.dpr

Bubur ayam juga termasuk kuliner nan terkenal di Bandung. Salah satu tempat hits untuk menikmatinya adalah Toko Bubur DPR (Di bawah Pohon Rindang). Lokasinya ada di Jalan Brigadir Jend. Katamso No. 66, Cibeunying Kidul.

Dinamakan 'Toko Bubur DPR' lantaran lokasinya betul-betul di bawah pohon nan rindang. Sehingga kesan asri dan teduhnya sangat terasa. Sajian bubur ayam di sini bergaya Kanton alias Chinese, kudapan unik Peranakan juga banyak ditemui.

Di antaranya ada bubur nan disajikan berbareng saikoro, udang, ayam, bisa juga memesan sumsum dan ceker lada hitam secara terpisah. Camilan jenis dimsum juga bisa dinikmati di sini.

Simak Video "Bikin Laper: Nyobain Nasi Kandar Khas Malaysia Pertama di Bandung"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food