5 Tempat Makan Nasi Uduk Betawi Di Depok Yang Komplet

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Di Depok, Jawa Barat ada banyak tempat makan nasi uduk nan terkenal enak. Bahkan ada nan jadi langganannya komedian Abdel.

Nasi uduk nan wangi dan gurih tidak hanya terkenal sebagai menu sarapan, tetapi juga menu makan setiap waktu. Nasi uduk selalu disajikan dengan jenis kondimen nan lengkap.

Mulai dari bihun goreng, orek tempe, sambal dan jenis lauk pilihan. Berikut rekomendasi tempat makan nasi uduk Betawi di Depok:

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Nasi Uduk Mak Misi

Tempat makan nasi uduk Betawi di DepokNasi Uduk Mak Misi Foto: Instagram/Google Review

Nasi Uduk Mak Misi terkenal legendaris. Warung nasi uduk nan berlokasi di wilayah Tapos ini sudah berdiri sejak tahun 1978. Warungnya sederhana, tapi terbilang luas.

Seporsi nasi uduk dilengkapi dengan bihun goreng, telur dadar, telur balado, oseng kacang panjang, teri medan. Nasi uduknya pulen dan sangat beraroma.

Rasa santan dan rempah-rempahan sangat teras. Pilihan lauknya juga beragam. Mulai dari ayam goreng, semur tahu, dan jengkol. Selain itu, di sini ada jenis gorengan/

Nasi Uduk Mak Misi
Jl. Gas Alam No. 6, Cimanggis, Depok
Telepon: 0896-3861-8987
Jam buka: 05.30-10.00

2. Nasi Uduk H Yoyo

Tempat makan nasi uduk Betawi di DepokNasi Uduk H Yoyo Foto: Instagram/Google Review

Di wilayah Pancoran MAS Anda bisa menemukan tempat makan nasi uduk. Nama tempatnya adalah Nasi Uduk H Yoyo nan terkenal legendaris, lantaran sudah ada sejak 1952.

Nasi uduknya sederhana, tetapi rasanya gurih dan sedap. Aroma rempah-rempahnya juga tercium kencang, semakin beraroma dengan taburan bawang goreng.

Untuk pilihannya lauknya, tersedia semur tahu, jengkol balado, empal goreng, dan lainnya. Tempat makan nasi uduk ini apalagi menjadi langganan komedian Abdel.

Nasi Uduk H Yoyo
Jl. Pitara No.3, Pancoran MAS, Depok
Telepon: 0812-9083-8234
Jam buka: 18.00-00.00

Rekomendasi tempat makan nasi uduk Betawi di Depok ada di laman selanjutnya.

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food