5 Racikan Kopi Ini Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta Pria, Tertarik Coba?

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Jakarta -

Kopi dikenal sebagai minuman penambah energi. Di sisi lain, kopi nan dikombinasikan dengan bahan tertentu diyakini bisa meningkatkan stamina pria.

Dilansir laman The Sun, beberapa penelitian menunjukkan peningkatan kafein dapat membikin orgasme lebih intens dan meningkatkan antusiasme seks.

Dr Raj Karan, master National Health Services (NHS) berbasis di UK, menjelaskan gimana kandungan dalam kopi bisa berpengaruh. "Pada dosis tinggi, kafein memperlebar pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah," katanya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Diketahui, antusiasme dan orgasme sebagian besar didasarkan pada jumlah darah nan mengalir ke perangkat vital. "Semakin baik sirkulasi Anda, semakin banyak aliran ke jaringan ereksi Anda dan oleh lantaran itu semakin besar kemungkinan Anda mencapai keadaan terangsang nan bakal menghasilkan orgasme nan hebat," papar Dr Raj.

Meski secara umum kopi sendiri dapat menambah antusiasme seks, racikan kopi nan dipadukan dengan bahan tertentu dipercaya juga bisa bikin stamina meningkat. Sehingga tidak perlu lagi mengkonsumsi obat kuat.

Penasaran? Temukan kombinasi kopi guna tingkatkan stamina laki-laki pada uraian di bawah ini.

5 Racikan Kopi untuk Tingkatkan Stamina Pria

Bahan nan digunakan untuk meracik kopi cukup simpel dan mudah ditemukan, seperti telur, merica, hingga ginseng. Berikut penjelasannya, dikutip dari catatan detikFood.

1. Kopi Telur

Telur nan digunakan di sini adalah telur ayam kampung. Kopi hitam nan dicampur bahan ini diyakini dapat melonjakkan antusiasme seks lantaran ramuan ini sering dijadikan sebagai obat kuat alami.

Kopi telur ayam kampung disebut bisa membikin sirkulasi darah makin lancar. Hasilnya, libido terstimulasi untuk meningkat.

2. Kopi Merica

Racikan kopi lain nan berfaedah sebagai obat kuat alami, ialah kopi nan dicampur merica. Masukkan sedikit serbuk merica ke kopi hitam serbuk lampau seduh dengan air panas.

Kandungan capsaicin dalam merica dikatakan bisa bantu melebarkan pembuluh darah sehingga aliran darah lancar. Dan efeknya, vitalitas dan daya tubuh bertambah.

3. Kopi Jahe Merah

Jahe merah berguna untuk melancarkan peredaran darah. Rempah ini juga diklaim bagus bagi hormon testosteron, sehingga cocok dikonsumsi laki-laki untuk meningkatkan stamina.

Untuk membikin racikan kopi ini, iris jahe merah dan campurkan ke seduhan kopi hitam panas. Bisa diminum selagi hangat.

4. Kopi Ginseng

Ginseng juga diyakini dapat menjaga kesehatan seksual secara menyeluruh, terutama kegunaan penis, libido, serta kualitas sperma. Rempah ini pula disebut sebagai afrodisiak nan kerap digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi pada pengobatan tradisional China.

Karena itu, kombinasi ginseng dan kopi hitam dapat dikonsumsi untuk meningkatkan stamina pria. Bahkan, praktik ini disebut-disebut sudah dilakukan sejak lama.

5. Kopi Akar Purwaceng

Rempah lain nan dapat digunakan, ialah akar purwaceng. Selain berguna untuk meredakan masuk angin, rempah ini dikenal bisa tingkatkan kekuatan dan antusiasme seks.

Di sisi lain, purwaceng disebut dapat bantu mencegah jangkitan saluran kemih, mengontrol tekanan darah, dan melancarkan peredaran darah.

Untuk membikin racikannya, bisa gunakan akar purwaceng nan sudah diolah menjadi bubuk. Seduh dengan kopi hitam dan dapat segera diminum.

Racikan kopi dengan beberapa bahan di atas dapat dibuat tanpa tambahan gula. Dan minuman ini dapat dikonsumsi sekitar 45 menit alias satu jam sebelum melakukan aktivitas seksual untuk melonjakkan stamina maupun kadar testosteron dalam tubuh.

Simak Video "Kopi Dengan Santan? Ini Dia Hazeluck Latte"
[Gambas:Video 20detik]
(azn/fds)

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food