5 Perlengkapan Mandi Inspirasi Makanan, Odol Samyang Dan Shampo Vanila

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Perlengkapan mandi alias produk pembersih badan biasanya mempunyai jenis aroma nan unik. Salah satunya menggunakan rasa makanan untuk menarik perhatian.

Bagi fans makanan, mempunyai setiap barang nan berasosiasi dengan makanan kesukaan mereka merupakan kepuasan tersendiri. Tak heran banyak perusahaan nan berlomba-lomba, mengeluarkan produk baru mereka nan terinspirasi dari makanan.

Paling banyak nan ditemukan adalah peralatan mandi seperti shampo, sabun, pasta gigi hingga bath bomb nan mempunyai jenis rasa sampai aroma menyerupai beragam makanan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mulai dari bathbomb rasa mie instan nan bikin heboh. Kemudian ada pasta gigi rasa samyang, sampai kreasi minyak goreng jejak nan didaur ulang jadi sabun mandi.

Dilansir dari beragam sumber (11/03), berikut beberapa perangkat mandi nan terinspirasi dari makanan.

1. Sabun dari Minyak Goreng Bekas

Tak hanya produk terkenal saja nan menyulap makanan jadi perangkat mandi unik. Di Malaysia, ada juga terobosan imajinatif ialah daur ulang sabun dari minyak goreng jejak nan lebih ramah lingkungan.

Netizen ini memperlihatkan gimana dirinya mendaur ulang minyak goreng jejak alias minyak jelantah menjadi sabun nan bisa digunakan untuk mencuci. Ia membagikannya lewat akun Twitter miliknya @FiqhTabayyun.

Netizen Malaysia ini menjelaskan apa saja bahan nan dibutuhkan untuk membikin sabun dari minyak goreng jejak di dalam videonya nan viral.

Menurut netizen nan mendaur-ulang minyak goreng jejak ini, sabun tersebut bisa digunakan untuk mencuci pakaian. Caranya dengan mengikis tipis sabun dan campurkan dengan 100 gram karbonat dan boraks.

2. Bathbomb Rasa Mie Instan

5 Perlengkapan Mandi Inspirasi Makanan, Odol Samyang dan Shampo Vanila5 Perlengkapan Mandi Inspirasi Makanan, Odol Samyang dan Shampo Vanila Foto: Site Shop

Selain Samyang nan diubah menjadi pasta gigi, ada lagi terobosan terbaru dari perusahaan mie instan Nissin Jepang. Kali ini mereka bukan mengeluarkan jenis mie terbaru, melainkan merilis produk unik nan ditebak netizen merupakan bathbomb. Sejenis produk sabun unik untuk berendam di bathub.

Dari foto nan diunggah akun Twitter @cupnoodle_jp, tampak seorang laki-laki tengah berendam dipenuhi dengan sponge alias barang mengapung nan mirip dengan topping mie instan.

Mulai dari udang hingga daging kering. Meski baru tebak-tebakan saja, tapi para fans mie instan sendiri sudah tak sabar dengan produk terbaru ini.

3. Kondisioner Aroma Makanan

5 Perlengkapan Mandi Inspirasi Makanan, Odol Samyang dan Shampo Vanila5 Perlengkapan Mandi Inspirasi Makanan, Odol Samyang dan Shampo Vanila Foto: Site Shop

Perusahaan bagel Einstein Bros di Amerika baru saja mengeluarkan produk baru. Bukan bagel rasa unik, melainkan shampo dan kondisioner beraroma makanan.

"Apa nan lebih baik dibanding memulai hari dengan aroma sampo keju dan kondisioner bacon dari Einstein Bros Bagels?," ujar Kerry Coyne, perwakilan dari perusahaan bagel ini.

Menurutnya rangkaian pencuci rambut ini adalah 'menu' sarapan terbaik. "Sekarang fans kami bisa mandi dengan aroma harum, membikin mereka terlihat luar biasa lantaran aromaya seperti makanan, sepanjang hari," pungkas Kerry.

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food