5 Kisah Istri Ngidam Tak Biasa, Ditipu Hingga Minta Roti Buaya

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Ngidam umum dialami ibu mengandung ketika memasuki usia kehamilan muda. Uniknya ada beberapa kisah ngidam nan tak biasa apalagi sampai meminta makanan langka.

Ngidam adalah istilah nan digunakan untuk menyebut kondisi di mana ibu mengandung mau makan sesuatu. Keinginan ini apalagi tak bisa dikendalikan, konon ngidam datang lantaran pengaruh hormon hingga disebut sebagai 'bawaan bayi'.

Ketika mengalami ngidam makanan nan diinginkan seringkali tak bisa ditebak. Mulai dari mau makan makanan tertentu, sekadar memandang suaminya makan, alias nan sampai menangis lantaran makanan nan diinginkan susah didapatkan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kisah para istri nan tengah ngidam seringkali menarik perhatian netizen. Banyak cerita-cerita para suami nan ketika diunggah sukses viral akibat karakter ngidam sang istri.

Berikut 5 kisah ngidam para istri nan tak biasa:

Duh! Ngidam Makanan Online, Wanita Hamil Ini Jadi Korban PenipuanDuh! Ngidam Makanan Online, Wanita Hamil Ini Jadi Korban Penipuan Foto: Stomp

1. Ditipu pesanan online

Memasuki usia kehamilan nan semakin besar, seorang wanita mengaku dirinya tak lagi leluasa untuk bergerak. Bahkan sekadar memasak makanan nan sedang diinginkannya saja dirinya mengaku kesulitan untuk beraktivitas seperti biasa.

Memesan makanan secara online menjadi buahpikiran nan terpikirkan. Awalnya langkah ini ditujukan agar dirinya tetap makan makanan bernutrisi, memenuhi kemauan ngidamnya, dan tanpa repot dengan keterbatasannya untuk bergerak.

Ia tergiur dengan salah satu penyedia katering untuk ibu mengandung nan ditemukannya di Facebook. Sayangnya setelah berlangganan dan memesan paket tertentu dirinya justru menjadi korban penipuan dengan kerugian nan tidak kecil.

2. Ngidam tomyam dapat makanan zonk

Terbayang kesegaran semangkuk tomyam unik Thailand, seorang wanita menyampaikan keinginannya pada pasangannya. Ia mengatakan dengan jelas bahwa dirinya mau makan tomyam unik Thailand dengan racikan nan segar untuk diseruput.

Berusaha mengamini keinginannya, konon pasangannya langsung membujuk untuk menyambangi suatu tempat makan. Wanita ini merasa begitu berbahagia karena keinginannya langsung dipenuhi tepat setelah dia berbincang kepada pasangannya.

Sayangnya dirinya dibuat terkejut setelah memandang kondisi tempat makan setelah tiba di tujuan. Ternyata tomyam nan dimaksud oleh pasangannya hanya sekadar tongseng ayam nan membuatnya berujung marah.

Kisah ngidam lainnya ada di laman berikutnya.

Simak Video "Melihat Kesibukan Pengolah Kolang-kaling di Desa Jambi Tulo saat Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food