5 Aksi Pelayan Untuk Hibur Tamu, Joget Ayam Hingga Jadi Robot

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Aksi pelayan unik nan menghibur tamu bisa memberikan warna tersendiri di restoran. Seperti tindakan joget sampai konsep pelayan nan kegemaran marah.

Setiap restoran pastinya mempunyai konsep hingga makanan nan mereka sajikan. Selain kualitas dan cita rasa makanan nan menjadi daya tarik utama restoran, pelayanan juga memegang peranan krusial dalam kesuksesan sebuah restoran.

Tak heran ada banyak restoran nan berlomba-lomba menciptakan konsep dan pengalaman bersantap nan unik. Salah satunya dengan menyajikan pelayanan nan seru, interaktif sampai bikin para pengunjungnya terhibur saat makan di sana.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dilansir dari beragam sumber (07/05), berikut lima tindakan pelayan unik dan seru nan menghibur banyak pengunjung.

1. Pelayan Restoran Hotpot Seksi

5 Aksi Pelayan Untuk Hibur Tamu, Joget Ayam hingga Jadi Robot5 Aksi Pelayan Untuk Hibur Tamu, Joget Ayam hingga Jadi Robot Foto: Site News

Jadi hidangan terkenal di China, restoran hotpot nan satu ini menarik perhatian lantaran pelayannya nan tampan dan seksi. Restoran ini lokasinya adi Provinsi Shanxi, China.

Hampir semua pelayan di sini merupakan model tampan, dengan tubuh atletis seperti binaragawan. Pelayanannya juga unik, para model ini hanya mengenakan apron saat melayani makanan pesanan pengunjung.

Meski berprofesi sebagai model, tapi semua pelayan di sini tetap profesional. Mereka mahir memasak hot pot dan membantu para pelanggan.

2. Pelayan Joget Ayam

5 Aksi Pelayan Untuk Hibur Tamu, Joget Ayam hingga Jadi Robot5 Aksi Pelayan Untuk Hibur Tamu, Joget Ayam hingga Jadi Robot Foto: Site News

Seorang pelayan di restoran House of Seafood, nan berada di wilayah Punggol, Singapura tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Lantaran unggahan video berisi dirinya berjoget sembari menyajikan ayam. Lalu langsung viral dan ditonton lebih dari satu juta kali.

Di video itu terlihat seorang wanita paruh baya, nan bekerja di sana sebagai pelayan. Menghibur para visitor ketika dia menari lincah, mengikuti irama Electronic Music Dance (EDM).

Disela-sela tariannya, pelayan nan disebut sebagai 'Aunty' alias tante itu, menjelaskan tentang menu ayam nan dia sajikan kepada pengunjung. Ia juga sempat menuangkan cairan nan memercikkan atraksi api di ayam panggang, nan ditaruh berdiri dengan tusukan besi di tengah meja. Karenanya banyak visitor nan datang lantaran penasaran mau memandang langsung tindakan Madam Loh saat menyajikan ayam.

3. Pelayan Cantik Bikin Pengunjung Kepincut

5 Aksi Pelayan Untuk Hibur Tamu, Joget Ayam hingga Jadi Robot5 Aksi Pelayan Untuk Hibur Tamu, Joget Ayam hingga Jadi Robot Foto: Site News

Ada seorang visitor memberi penilaian baik lantaran memandang ada pelayan elok di sebuah restoran nan berlokasi di Batu Pahat, Malaysia.

Siapa sangka, pelayan elok itu menjadi daya tarik tersendiri dalam mengundang komentar positif pengunjung. Sebenarnya, visitor nan berkomentar ini belum sempat makan di restoran itu. Diketahui, dia hanya sering bolak-balik melewati restoran. Namun, dirinya merasa tertarik dan senang dengan restoran itu lantaran memandang salah satu pelayannya cantik.

Tidak hanya memberi komentar, visitor ini juga sampai memberi penilaian bintang lima ke restoran tersebut. Tampaknya dia betul-betul senang memandang restoran ini mempunyai pelayan nan cantik.

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food