Resep dan Cara Membuat Es Cool Yang Terbaik

Artikel Terkait Resep Minuman
Jangan lupa membaca artikel sebelumnya di > Portal Informasi Indonesia.

Banyak yang kecewa dengan keputusan Dewan Juri Festifal Film Indonesia 2006 yang memutuskan film EKSKUL sebagai Film Terbaik tahun ini. Film yang diproduksi Indika Entertainment dan dibintangi VJ Ramon, Metha Yunatra, Sheila Marcia, Indra Brasco dan Olga Lydia ini, nyaris tak pernah diperhitungkan. Perhatian penonton Indonesia lebih tertuju pada fenomenalnya film Denias, atau mungkin "membumi"-nya film Mendadak Dangdut.

Juri yang juga terdiri dari Rima Melati, Embi C Noer, Eddy D Iskandar, Remy Silado dan WS Rendra, menilai pesan moral yang diusung lebih kuat dibanding film lain.

"Kita menilai seksama, sebuah karya seni dibuat para pembuatnya untuk menyaksikan sesuatu. Nah, apa yang disampaikan lima film nomine, paling kuat Ekskul," tukas Noorca.

Dari sisi cerita, Ekskul mempunyai nilai lebih dengan sentilan bagi orang-orang yang katanya terdidik tapi ternyata tak punya moral. "Kita melihat Denias memang punya pesan moral yang cukup. Ekskul juga pendidikan. Pendidikan dalam hal pengajaran. Bagaimana seorang anak kampung mau sekolah. Di Ekskul orang-orang terdidik tapi malah tidak bermoral tidak berbudaya," tandasnya.

Gak kurang dari beberapa personal yang terlibat di film lainnya yang difavoritkan untuk menang ikutan kasih komentar kayak di bawah ini :

Ari Sihasale ( Denias, Senandung diatas Awan) : mempertanyakan alasan para juri yang memenangkan ekskul sebagai film terbaik adalah karena menggambarkan kehidupan sehari-hari Joko Anwar (Janji Joni) : "FFI sudah jadi milik panitia dan juri, bikin pulau dimana gitu buat mereka sendiri" Hanung Bramantyo (Brownies) : Tidak ada yang original dari film itu!!, langsung WO ketika ekskul dibacakan sebagai pemenang...

Sebenernya gimana sih film itu sendiri? Bener gak apa yang dikomentari oleh beberapa orang yang gak setuju kalo film itu menang? Saya udah pernah nonton film ini yang di-donlot dari internet (yah..gini ini deh, kalo jauh dari tanah air... Begitu ada film Indo baru & gratis, gak peduli itu jelek ato gimana, kalo blom pernah nonton langsung kami 'undhuh').

Berikut inilah susunan pemenang Piala Citra 2006

Film Terbaik: Ekskul (PT Indika Cipta Media)

Sutradara Terbaik: Nayato Fio Nuala (Ekskul)

Pemeran Pria Terbaik: Albert Fakdawer (Denias, Senandung Di Atas Awan)

Pemeran Wanita Terbaik: Nirina Zubir (Heart)

Pemeran Pendukung Pria Terbaik: El Manik (Berbagi Suami)

Pemeran Pendukung Wanita Terbaik: Kinaryosih (Mendadak Dangdut)

Penata Artistik Terbaik: Wencislaus (Berbagi Suami)

Editor Terbaik: Aziz Natandra (Ekskul)

Penata Musik Terbaik: Rahayu Supanggah (Opera Jawa)

Penata Suara Terbaik: Badiel Revaldo (Ekskul)

Penulis Skenario Terbaik: Jeremias Nyangoen, Masree Ruliat, Monty Tiwa (Denias Senandung di Atas Awan)

Penulis Skenario Adaptasi Terbaik: Garin Nugroho, Armantono (Opera Jawa)

Dokumenter Terbaik: Gerimis Kenangan dari Sahabat Terlupakan (Indonesia Council For Cultural Relation)

Film Pendek Terbaik: Harap Tenang Ada Ujian (Freemovie & Fourcolour Films)

Penghargaan Khusus Life Time Achievement: Mochtar Soemodimedjo

Penghargaan Khusus Njoo Han Siang: PT Sinemart Indonesia

Kritik Film Terbaik: Eric Sasono (Berbagi Suami, Pertanyaan Dua Sisi)

Yang mau donlot film-nya silakan klik links di bawah ini:


http://rapidshare.com/files/6736431/Ekskul_CD1.part1.rar.html
http://rapidshare.com/files/6728284/Ekskul_CD1.part2.rar.html
http://rapidshare.com/files/6728411/Ekskul_CD1.part3.rar.html
http://rapidshare.com/files/6728566/Ekskul_CD1.part4.rar.html
http://rapidshare.com/files/6727252/Ekskul_CD1.part5.rar.html

http://rapidshare.com/files/6762579/Ekskul_CD2.part1.rar.html
http://rapidshare.com/files/6762703/Ekskul_CD2.part2.rar.html
http://rapidshare.com/files/6762784/Ekskul_CD2.part3.rar.html
http://rapidshare.com/files/6762812/Ekskul_CD2.part4.rar.html
http://rapidshare.com/files/6759182/Ekskul_CD2.part5.rar.html



Selain sebagai media informasi kuliner, kami juga berbagi seputar bisnis di indonesia, anda bisa membacanya pada artikel terkait dibawah ini :