2 Bahan Rahasia Dalam Minuman Sarapan Marilyn Monroe

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Marilyn Monroe merupakan artis dan model ikonik nan terkenal dengan penampilan menawan. Ia punya racikan minuman untuk sarapan nan terdiri dari 2 bahan.

Marilyn Monroe merupakan salah satu artis nan dikenal dengan penampilan seksinya. Ia juga terkenal dengan akting nan memukau. Namun, artis ikonik ini sebenarnya juga seorang dewi rumah tangga nan suka masak.

Sebagai seorang artis dan model nan saat itu sedang sibuk-sibuknya, Marilyn jarang punya waktu memasak hidangan nan rumit. Ketika menyangkut makanan sehari-hari, dia pun hanya menikmati makanan sederhana.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Salah satunya menu sarapan nan biasa dikonsumsi sehari-hari. Terdiri dari makanan protein tinggi nan sigap dan mudah dibuat. Menu ini pun dapat membantu menjaga tingkat energinya.

Ini dua bahan makanan nan sering dikonsumsi Marilyn Monroe untuk sarapan !

1. Telur dan susu

marilyn monroeMarilyn monroe suka mnecampurkan dua bahan, berupa telur dan susu sebagai menu sarapannya. Foto: Baron

Dua bahan nan selalu dipakai oleh bintang Amerika itu untuk racikan minuman sarapannya adalah susu dan telur. Ia menggunakan dua telur mentah nan dicampurkan ke dalam susu panas.

Campuran ini mungkin terdengar mengejutkan, tetapi telur nan dicampur dalam minuman bukanlah suatu perihal baru. Banyak resep tadisional, seperti eggnog mengandung telur mentah. Telur mentah juga bisa meningkatkan rasa dan kualitas dari racikan koktaill.

Dari sisi kesehatan, mengonsumsi telur mentah juga menawarkan beragam nutrisi penting, seperti vitamin, mineral, lemak baik, dan antioksidan. Dalam keadaan mentah, telur mempunyai kandungan nutrisi nan maksimal.

Sedangkan telur nan dimasak berisiko mengurangi nutrisi-nutrisi didalamnya, seperti kadar vitamin A, B5, sampai kalium.

2. Cara Marilyn Monroe menyiapkan sarapannya

marilyn monroeWanita ini suka menyiapkan susu hangat di piring kecil, kemudian memecahkan dua butir telur. Foto: Baron

Dalam salah satu tulisan nan diterbitkan di majalah Pageant pada 1952, Monroe mengungkap jika dia menyiapkan sarapan sebelum mandi pagi.

Wanita nan dibesarkan di Los Angeles ini memulai harinya dengan menghangatkan susu di wadah piring mini nan biasa ada di bilik hotelnya. Saat sudah panas, dia bakal memecahkan dua butir telur mentah ke dalam susu.

Lalu mengaduknya dengan garpu, dan meminum-nya sembari dia bersiap. Marilyn juga melengkapi racikan ini dengan satu pil multivitamin.

Tidak diketahui makan siang apa nan biasa dikonsumsi oleh wanita ini. Namun, untuk makan malam, Marilyn Monroe disebut sering memilih beberapa jenis daging steak alias daging domba.

Ia juga suka mengonsumsi bagian hati. Bahkan, bagian ini nan menjadi salah satu favoritnya. Marilyn biasa memanggangnya dalam oven dan memakannya dengan beberapa wortel mentah.

Tidak hanya itu, wanita dengan nama original Norma Jeane ini juga senang menikmati fudge sundae dari gerai es krim Wil Wright di California.

Titik keamanan sarapan Marilyn Monroe bisa dilihat pada laman selanjutnya!

Simak Video "Gerai Vegetarian di Senopati Ini Tawarkan Citarasa Resto Siap Saji"
[Gambas:Video 20detik]

Selengkapnya
Sumber Detik Food
Detik Food